Kocak, Will Ferrell Memohon Chicharito untuk Gabung ke Klubnya

Rabu, 28 Juni 2017 20:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© ESPN
Will Ferrell memohon pada Chicharito untuk bergabung ke klub miliknya. Copyright: © ESPN
Will Ferrell memohon pada Chicharito untuk bergabung ke klub miliknya.

Dalam sebuah video dari ESPN, Will Ferrell, diberi kesempatan untuk membuat penawaran untuk Javier "Chicharito" Hernandez untuk bergabung ke tim sepakbola miliknya. Ya, aktor komedi asal Amerika Serikat itu membeli sebagian saham klub Major League Soccer, LA FC, pada awal 2016.

Dalam video kocak ini, Ferrell memohon dengan Bahasa Inggris bercampur dengan Bahasa Spanyol yang ala kadarnya demi menarik pemain 29 tahun tersebut ke Los Angeles.

© Lars Baron/getty Images
Caption Copyright: Lars Baron/getty ImagesChicharito kini membela klub Bayer Leverkusen.

Baca Juga

"Chicharito, dengarkan saya. Nama saya Memo. Saya cinta Anda. Saya suka mata Anda, sepatu Anda...saya tak tahu apa kata (Bahasa Spanyol-nya) jari, dedos? Dedos," ujar Ferrell dalam Bahasa Spanyol yang pas-pasan.

"Tolonglah kemari, bermain untuk LA FC kapan pun Anda mau. Anda bahkan tak perlu bermain di setiap laga. Saya mohon. Oh, saya tak akan membayar Anda. Tapi saya mohon. Kami akan membuat ini sepadan bagi Anda," lanjutnya.

Di awal musim ini, klub MLS ini dilaporkan tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan Chicharito di musim perdana LA FC. Namun tampaknya kata sepakat sulit dicapai, mengingat tingginya permintaan gaji dan biaya transfer karena kontrak pemain Meksiko itu dengan Bayer Leverkusen baru berakhir musim panas 2018.

© Internet
Selebrasi Chicharito Copyright: InternetSelebrasi Chicharito.

Menurut kabar Sport Illustrated, Aktor film "The Other Guys" itu memang sudah lama menjadi penggemar berat Chicharito. Pernah dalam suatu wawancara berbahasa Spanyol pada 2012 silam, Ferrell menjawab setiap pertanyaan hanya dengan satu kata, yakni "Chicharito". 

219