Bursa Transfer

AC Milan Lepas Perburuan James Rodriguez?

Kamis, 29 Juni 2017 14:30 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Aitor Alcalde/Getty Images
Bintang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Klub Italia, AC Milan dilaporkan tak lagi berminat untuk mendatangkan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Sebelumnya, Rossoneri terbilang serius untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Kolombia itu setelah mendapatkan kucuran dana dari pemilik baru mereka.

© Getty Images
Antoine Griezmann dan James Rodriguez Copyright: Getty ImagesAntoine Griezmann dan James Rodriguez.

Salah satu alasan AC Milan menarik diri dari perburuan tanda tangan James Rodriguez adalah karena Real Madrid mematok harga yang cukup mahal. Kabarnya, Los Blancos meminta harga sekitar 50 juta poundsterling (RP861 miliar) kepada para peminat pemain bintangnya itu.

© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez. Copyright: Manuel Queimadelos Alonso/Getty ImagesGelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez.

Dilansir dari Sportsmole, masa depan James Rodriguez masih abu-abu setelah dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Real Madrid. Dalam beberapa bulan terakhir, dirinya pun sempat menyebut bahwa sedang dalam keadaan yang tidak bahagia di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Namun, di akhir-akhir musim 2016/17, performa Rodriguez menjadi lebih baik dan dirinya bermain lebih banyak dibandingkan awal-awal musim. Bahkan, keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane marah.

© fotopress/Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: fotopress/Getty ImagesGelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Di musim 2016/17, James Rodriguez hanya bermain sebanyak 33 kali di semua pertandingan. Di La Liga Spanyol, mantan pemain AS Monaco itu hanya ikut serta dalam 22 laga saja. Secara total, gelandang berusia 25 tahun itu mencatatkan 11 gol dan 13 assists di musim tersebut.

612