Bursa Transfer

Gunakan Jet Pribadi ke Manchester, Morata Akan Jadi Pemain MU?

Kamis, 29 Juni 2017 20:58 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Striker Spanyol, Alvaro Morata. Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Striker Spanyol, Alvaro Morata.

Desas-desus kepergian Alvaro Morata ke Manchester United diberitakan kian menguat. Pasalnya, ada spekulasi bahwa pria berusia 24 tahun tersebut telah melakukan penerbangan ke Inggris dengan menggunakan jet pribadi.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Real Madrid.

Menurut laporan dari media asal Inggris, The Sun, data pelacakan penerbangan menunjukkan bahwa ada rute jet pribadi yang terbang dari Madrid ke Manchester. Penerbangan tersebut disinyalir menjadi tanda bahwa pesepakbola asal Spanyol itu telah pergi ke Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

© Thesun.co.uk.
Data pelacakan penerbangan menunjukkan rute jet pribadi yang terbang dari Madrid ke Manchester. Copyright: Thesun.co.uk.Data pelacakan penerbangan menunjukkan rute jet pribadi yang terbang dari Madrid ke Manchester, oleh The Sun.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar kepastian mengenai apakah Morata benar-benar berada di dalam pesawat itu. Namun, data tersebut disinyalir semakin menguatkan kabar hengkangnya Morata ke Old Trafford.

Baca Juga

Terlebih lagi, sang pelatih Jose Mourinho diberitakan sangat ingin mendapatkan tanda tangan pria kelahiran 23 Oktober 1992 itu. Pihak Setan Merah bahkan sudah mengajukan proposal dengan mahar sebesar 63 juta pounds (Rp1 triliun).

© Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho, pelatih Manchester United.

Namun sayangnya, pihak Los Blancos dilaporkan meminta pihak Man United untuk menaikkan harga menjadi 70 juta pounds hingga 80 juta pounds atau sekitar Rp1,2 – Rp1,3 triliun.

Ditambah lagi dengan pernyataan Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang membantah kabar bahwa pihak Los Merengues telah melakukan proses negosiasi dengan The Red Devils.

© Marca
Caption Copyright: MarcaPresiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Saya pikir kami tidak dalam negosiasi dengan Manchester United,  tidak seperti yang dibicarakan oleh banyak orang. Saya mendengar bahwa kami telah mencapai suatu kesepakatan dengan Man United, tetapi hal itu tidaklah benar,” ucapnya kepada esRadio.

Oleh sebab itu, masa depan Morata di Santiago Bernabeu hingga saat ini masih menjadi pertanyaan besar.

7.5K