Bursa Transfer

Kalahkan Rival Sekota, MU Dilaporkan Resmi Dapatkan Pemain Muda PSG

Kamis, 29 Juni 2017 18:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Manchester United dilaporkan telah mendapatkan pemain muda lainnya, yaitu Aliou Badara Traore dari Paris Saint-Germain setelah keduanya menemui kata sepakat. Gelandang asal Prancis itu dikontrak selama 4 musim di Old Trafford, dilansir dari Metro.

© Internet/Metro.co.uk
Pemain PSG, Aliou Badara Traore dilaporkan sepakat untuk bergabung dengan Manchester United. Copyright: Internet/Metro.co.ukPemain PSG, Aliou Badara Traore dilaporkan sepakat untuk bergabung dengan Manchester United.

Traore akan bermain untuk tim akademi Manchester United terlebih dahulu selama 1 tahun, sebelum akhirnya diangkat sebagai pemain untuk tim utama Setan Merah. Tidak dijelaskan berapa nilai transfer yang dikeluarkan kubu MU untuk mendapatkan pemain Timnas Prancis U-17 itu.

© Squawka
Jose Mourinho dan Ed Woodward. Copyright: SquawkaJose Mourinho dan Ed Woodward.

Selain MU, klub-klub top Eropa lainnya seperti Manchester City dan Juventus dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Aliou Badara Traore. Namun pada akhirnya, Jose Mourinho lah yang berhasil memenangkan persaingan transfer pemain PSG itu.

Baca Juga

Sebelumnya, MU juga telah mendapatkan gelandang asal Irlandia Utara, Ethan Galbraith. Gelandang berusia 16 tahun itu dijadwalkan untuk diperkenalkan ke publik pekan depan setelah menandatangani pra-kontrak pada bulan Januari silam.

2.3K