Piala Konfederasi

Susunan Pemain Portugal vs Chile: Ronaldo-Silva vs Sanchez-Vargas

Kamis, 29 Juni 2017 00:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ronaldo Daily
Cristiano Ronaldo vs Alexis Sanchez. Copyright: © Ronaldo Daily
Cristiano Ronaldo vs Alexis Sanchez.

Final kepagian, mungkin kata ini cukup tepat untuk diberikan dalam pertandingan antara Timnas Portugal yang akan melawan Timnas Chile di Kazan Arena.

Bagaimana tidak? Kedua negara ini sama-sama memiliki pemain bintang yang diyakini dapat membuat jalannya pertandingan berjalan dengan menarik.

Baca Juga:

Dari kubu Portugal, tidak diragukan lagi ada pemain megabintang sekaligus kapten mereka, Cristiano Ronaldo yang tentunya diharapkan akan menjadi mesin gol dalam laga nanti.

© INDOSPORT
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Selandia Baru. Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan).

Nantinya, pemain milik Real Madrid ini akan dibantu oleh juniornya, Andre Silva yang pada musim 2017/18 nanti akan memperkuat AC Milan. Silva sendiri digadang-gadang akan menjadi The Next Ronaldo bagi Timnas Portugal.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez selebrasi. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez pemain megabintang Chile.

Dari lini tengah, ada penggawa anyar Manchester City, Bernardo Silva yang pada musim 2017/18 kemarin tampil memukau bersama AS Monaco, serta bintang milik Barcelona, Andre Gomes.

Sementara dari Chile, duet maut dua penyerang tajam mereka, Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas pastinya tidak akan mudah untuk dijaga oleh para pemain bertahan Portugal.

Ditambah lagi, ada Arturo Vidal yang siap menjadi playmaker bagi Chile, di mana bintang Bayern Munchen ini pastinya akan turut membantu penyerangan.

Berikut ini adalah susunan pemain kedua tim

Portugal (4-4-2)

Rui Patricio; Cedric Soares, Bruno Alves, Jose Fonte, Eliseu; Bernardo Silva, Adrien Silva, William Carvalho, Andre Gomes; Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

Cadangan: Neto, Joao Moutinho, Nelsinho, Jose Sa, Danilo Pereira, Pizzi, Nani, Gelson, Ricardo Quaresma, Beto

Pelatih: Fernando Santos

Chile (4-3-1-2)

Claudio Bravo; Jean Beausejour, Gonzalo Jara, Gary Medel, Mauricio  Isla; Pablo Hernandez, Marcelo Diaz, Charles Aranguiz; Arturo Vidal; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Cadangan: Eugenio Mena, Enzo Roco, Gato Silva, Jose Fuenzalida, Angelo Sagal, Cristopher Toselli, Paulo Diaz, Felipe Gutierez, Martin Rodriguez, Leonardo Valencia, Edson Puch, Johnny Herrera

Pelatih: Juan Antonio Pizzi

1.5K