Sedang dalam Tahap Move On, Neymar Ubah Gaya Rambutnya bak Artis Korea

Jumat, 30 Juni 2017 10:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Waddpad
Rambut Neymar (kiri) yang serupa dengan rambut salah satu artis Korea, Nichkhun. Copyright: © INDOSPORT/Waddpad
Rambut Neymar (kiri) yang serupa dengan rambut salah satu artis Korea, Nichkhun.

Beberapa hari yang lalu, pemain bintang Barcelona, Neymar Jr sedang patah hati, karena telah putus dengan mantan kekasihnya Bruna Marquezine.

Putusnya Neymar dan Bruna bahkan bukan untuk yang pertama kali, tetapi untuk yang kedua kalinya. Sehingg wajar rasanya jika pesepakbola asal Brasil tersebut kini sedang galau dan berada dalam tahap move on alias melupakan rasa sakit hatinya tersebut.

Untuk itulah, ia memiliki cara tersendiri untuk menghibur dirinya, salah satunya adalah dengan mengubah gaya rambutnya.

© INDOSPORT
Neymar Jr saat berada dalam aksi amal di Sao Paolo, Brasil. Copyright: INDOSPORTNeymar Jr saat berada dalam aksi amal di Sao Paolo, Brasil.

Uniknya, gaya rambut Neymar yang baru ini mirip dengan beberapa artis dari Korea Selatan. Rambut Neymar memang sejatinya sudah keriting, namun rambutnya kini yang telah memanjang ia bentuk menjadi sedikit lebih mengembang.

© Wattpad
Nichkhun, artis Korea yang rambutnya serupa dengan Neymar. Copyright: WattpadNichkhun, artis Korea yang rambutnya serupa dengan Neymar.

Dilansir dari DailyMail, saat ini Neymar sedang berada di salah satu kota ternama asal Brasil, yakni Sao Paolo. Ia sedang mengikuti kegiatan amal untuk memberikan dana kepada anak-anak kurang mampu melalui Eponymous Foundation.

Baca Juga:

  • Cerita Cinta Neymar dan Model Seksi Bruna Marquezine Kembali Kandas

  • Neymar Nantikan Verratti Gabung Barcelona

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Bruna, eks pemain Santos ini membenarkan jika dirinya sudah tidak lagi bersama dengan mantan kekasihnya tersebut.

“Saya tidak suka untuk membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi, tapi ya benar, saya dan Bruna sudah putus. Ini keputusan yang kami ambil bersama,” imbuh Neymar.

 

Te esperando ansiosamente ❤️ #VemLogo @brumarquezine

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

“Bruna adalah gadis yang sangat saya kagumi dan saya harap dia bahagia, tidak hanya dalam pekerjaannya, tetapi juga kehidupan pribadinya. Hidup terus berjalan dan kita mengakhiri semua ii dengan menjadi teman baik,” tambahnya.

Neymar kini memang sedang menjalani masa liburannya. Nantinya, ia akan kembali ke klubnya, Barcelona untuk menjalani tur pramusim sebelum mengarungi musim 2017/18.

609