Messi Undang Mantan Bintang Real Madrid ke Pernikahannya

Jumat, 30 Juni 2017 22:48 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Getty Images
Angel Di Maria ketika masih memperkuat Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria ketika masih memperkuat Real Madrid.

Lionel Messi akan segera menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo pada hari Jumat, di City Centre Complex, Rosario, waktu setempat.

 

Hoy pasamos a conocer el restaurante bellavista !!! Linda noche !!

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Dalam pesta pernikahan tersebut, Messi dikabarkan akan mengundang setidaknya lebih dari 200 nama, baik itu keluarga, maupun rekan-rekan satu profesi.

© INDOSPORT
Barcelona Copyright: INDOSPORTPara pemain Barcelona tengah melakukan selebrasi.

Beberapa nama yang sudah lagi tak asing, seperti Neymar, Luis Suarez, Dani Alves, dan Cesc Fabregas dilaporkan bakal menghadiri pesta pernikahan tersebut. Dan tentu saja, beberapa orang pasti mengira orang-orang yang hadir akan didominasi oleh pemain Barcelona.

Baca Juga

  • Gunakan Jet Pribadi ke Manchester, Morata Akan Jadi Pemain MU?

  • Sambut Si Kembar, Ronaldo Absen Lawan Meksiko

Namun, di antara nama-nama tersebut, terselip satu buah nama yang merupakan mantan pemain Real Madrid. Ia adalah Angel Di Maria, yang kini tengah bermain di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain, dilansir dari Sport Bible.

© Daniel Jayo/LatinContent/Getty Images
Angel Di Maria dan Lionel Messi tengah berselebrasi. Copyright: Daniel Jayo/LatinContent/Getty ImagesAngel Di Maria dan Lionel Messi tengah berselebrasi.

Meskipun sempat menjadi rival abadi di liga, namun kedekatan Lionel Messi dan Angel Di Maria di Timnas Argentina sangat terlihat jelas.

2.3K