Sambut Si Kembar, Ronaldo Absen Lawan Meksiko

Jumat, 30 Juni 2017 06:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Melalui akun Instagramnya, Ronaldo mem-posting foto jika dirinya sedang menggendong dua orang anak kembarnya.

Dilansir dari DailyMail, kedua anak tersebut diberi nama Mateo dan Eva. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, anak kembar Ronaldo ini didapat setelah ia menyewa wanita di Amerika untuk mengandung anaknya melalui proses bayi tabung.

 

So happy to be able to hold the two new loves of my life 🙏❤

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo tak dapat melihat proses kelahiran Mateo dan Eva, karena saat itu ia sedang membela Timnas Portugal melawan Timnas Chile dalam pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017. Sayangnya, dalam laga tersebut, ia gagal memberikan kemenangan setelah Portugal kalah 0-3 melalui adu penalti.

© INDOSPORT
Bek Chile, Isla (kanan) mampu menjaga pergerarakan striker Portugal, Cristiano Ronaldo dengan baik. Copyright: INDOSPORTBek Chile, Mauricio Isla (kanan) saat  menjaga pergerakan striker Portugal, Cristiano Ronaldo di semifinal Piala Konfederasi 2017.

Baca Juga:

  • Ingin Jadi Pahlawan, Ronaldo Justru 'Dihina' Warganet

  • Biar Ngambek, Ronaldo Tetap Bertahan di Madrid

  • Karena Ronaldo, Morata Batal ke Man United?

Tentunya Mateo dan Eva akan menjadi adik dari Cristiano Ronaldo Jr yang saat ini telah berusia 7 tahun. Selain itu, Ronaldo juga besar kemungkinan akan kembali mendapatkan anak kembar hasil dari buah hubungannya dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Kabarnya, Ronaldo akan absen membela Timnas Portugal saat melawan Timnas Meksiko dalam perebutan juara tiga Piala Konfederasi 2017 yang digelar pada hari Minggu, 2 Juli 2017.

4.9K