(FOTO) Lebaran Usai, Andik Vermansah Kembali Jadi 'TKI' di Malaysia

Sabtu, 1 Juli 2017 16:40 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Dalam akun Instagram miliknya, Andik memposting foto dirinya yang tengah membawa koper dan bersiap untuk kembali memperkuat Selangor FA di ajang Liga Super Malaysia. Sepanjang bulan puasa hingga lebaran, Andik memang lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia mengingat gelaran Liga Malaysia diliburkan.

© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: Selangor FASelebrasi Andik Vermansah.

Uniknya, dalam postingan fotonya tersebut, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mencantumkan caption yang cukup menggelitik. Andik mengibaratkan dirinya sebagai TKI yang kembali mencari nafkah di negeri tetangga usai menikmati libur Lebaran di kampung halaman.

 

Semangat bekerja kembali💪💪💪 #TKI😁

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Sebagai informasi,  berbeda dengan Liga Indonesia, Liga Super Malaysia memang meliburkan kompetisi selama sebulan penuh. Meski begitu, latihan klub tetap berjalan namun dilaksanakan usai waktu berbuka puasa.

Andik pun sempat menghabiskan waktu awal Ramadan di Tanah Air sebelum kembali berlatih bersama Selangor FA. Menjelang Lebaran, pemain 26 tahun tersebut juga kembali menikmati libur di Tanah Air.

Baca Juga: 

Andik Mulai Pasrah soal Nasibnya di Selangor

Ungkapan Andik Jelang Lakoni Debut bersama Selangor di LSM 2017

“Kalau di Malaysia liga libur selama satu bulan sepanjang bulan Ramadan pastinya saya puasa,” jelas Andik kepada INDOSPORT saat awal Ramadan lalu.

© HOANG DINH NAM/AFP/Getty Images
Andik Vermansah Copyright: HOANG DINH NAM/AFP/Getty ImagesAndik Vermansah
2K