Aksi Memalukan Penyerang Bidikan Man City di Final Piala Konfederasi

Senin, 3 Juli 2017 09:28 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT
Alexis Sanchez tertunduk lesu setelah gawang timnya kebobolan. Copyright: © INDOSPORT
Alexis Sanchez tertunduk lesu setelah gawang timnya kebobolan.

Manchester City sepertinya harus berpikir-pikir untuk mengeluarkan dana besar menggaet Alexis Sanchez. Pasalnya, Alexis memperlihatkan aksi memalukan dalam pertandingan final Piala Konfederasi antara Tim Nasional (Timnas) Chile melawan Jerman.

Sebagaimana diberitakan Goal, Alexis memang dikabarkan akan angkat koper dari Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Kabarnya, dia akan meninggalkan Arsenal untuk memperkuat Man City pada musim depan.

Baca Juga

Namun, Alexis memperlihatkan performa yang mengecewakan dalam final Piala Konfederasi 2017. Pemain berusia 28 tahun tersebut gagal memanfaatkan sebuah peluang besar ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Dari tayangan video di atas, berawal dari sebuah tendangan keras yang dilepaskan oleh Arturo Vidal, bola berhasil ditepis oleh kiper Barcelona tersebut. Alexis menjadi pemain yang paling cepat bereaksi di kotak penalti Chile.

Sayang, mantan pemain Barcelona tersebut gagal memanfaatkan peluang tersebut untuk menjadikannya sebuah gol. Lalu beberapa menit kemudian, Jerman berhasil memimpin berkat gol yang dilesatkan oleh Lars Stindl.

© INDOSPORT
Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez. Copyright: INDOSPORTPenyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.

Praktis, skor 1-0 untuk kemenangan tim lapis kedua besutan Joachim Low pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

3.3K