Gabung ke Barca, Neymar Akui Dirinya seperti Bermain 'PS'

Senin, 3 Juli 2017 10:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar.

Bintang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar, sudah menjadi salah satu pemain andalan Barcelona pada beberapa musim terakhir. Dirinya bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi trisula maut La Blaugrana dalam era sepakbola modern kali ini.

Baca Juga:

Namun, siapa yang menyangka bahwa Neymar sempat mengaku malu ketika kali pertama bergabung bersama La Blaugrana pada Juli 2013 lalu. Ketenarannya di Brasil tak menghilangkan rasa canggungnya ketika berhadapan dengan Messi, Xavi, Iniesta, Dani Alves, hingga Gerard Pique di ruang ganti.

“Saya berjalan ke ruang ganti dan saya melihat Messi di salah satu sisi. Kemudian saya memalingkan pandangan, dan melihat ada Xavi, Iniesta, Pique, dan Alves,” ucap Neymar dalam program televisi Brasil bernama Caldeirao do Huck.

© INDOSPORT
Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTTrio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan.

Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu mengaku dirinya seperti bermain dalam sebuah video gim sepakbola yang kerap dimainkannya di sebuah konsol gim ternama. Hal tersebut dikarenakan banyaknya nama-nama tenar yang kerap ia mainkan dalam video gim tersebut.

© DESIREE MARTIN/AFP/Getty Images
Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tengah melakukan selebrasi. Copyright: DESIREE MARTIN/AFP/Getty ImagesLionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tengah melakukan selebrasi.

“Saya seperti bermain dalam sebuah video gim sepakbola. Suatu hari saya pernah bermain dengan menggunakan nama-nama mereka, namun kini saya berada di dalamnya,” tambahnya.

“Bulan pertama sangat sulit, bahkan saya sangat malu untuk berbicara dengan Messi karena dia adalah idola saya sejak kecil. Namun, mereka juga mengidolakan saya ketika saya masih sangat muda,” pungkasnya.

 

Te deseo lo mejor siempre hermano .. Felicidades @leomessi e Anto

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Belum lama ini, Messi mengundang Neymar dan Alves dalam acara pernikahan dirinya dengan sang kekasih, Antonella Roccuzzo. Dalam perayaan pernikahan tersebut, beberapa rekan dekat dan pemain yang pernah memperkuat Barcelona pun diundangnya.

766