Bursa Transfer

Saingi Man United, PSG Ajukan Rp727 Miliar untuk Fabinho

Senin, 3 Juli 2017 13:25 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho. Copyright: © Indosport
Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho.

Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho belakangan ini kerap diisukan akan pindah ke Old Trafford. Manchester United pun dikabarkan menjadi klub yang paling memungkinkan untuk dibela pesepakbola berusia 23 tahun itu.

©
Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco. Copyright: Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco.

Namun kini, pihak Setan Merah disinyalir bisa saja gagal mendapatkan tanda tangan Fabinho. Pasalnya, klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain diberitakan juga mempunyai ketertarikan untuk memboyong sang pemain ke Parc des Princes.

Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, menurut laporan dari The Sun, pihak PSG rela menggelontorkan dana sebesar 42 juta poundsterling atau sebesar Rp727,2 miliar. Tindakan yang dilakukan oleh pihak klub berjuluk Les Parisiens itu bisa menjadi pukulan telak bagi pelatih Jose Mourinho.

Hal itu dikarenakan, Mourinho telah menjadikan pemain bernama lengkap Fabio Henrique Tavares itu sebagai prioritas utama, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan bek Victor Lindelof. Pria asal Brasil ini disinyalir nantinya akan menggantikan posisi Marouane Fellaini, yang kabarnya akan hengkang ke China pada bursa transfer musim panas nanti.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFabinho gelandang AS Monaco.

Sebelumnya, sempat berembus kabar bahwa sudah ada kesepakatan harga yang dicapai antara pihak The Red Devils dengan Fabinho, yaitu 39,7 juta pounds atau sebesar Rp687 miliar. Namun, besarnya nominal angka yang diajukan oleh pihak PSG bisa saja membuat Fabinho berubah pikiran.

©
Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco. Copyright: Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco.

Saat ini, masa kontrak pemain asal Brasil itu masih menyisakan 4 tahun lagi. Bersama Les Monegasques, Fabinho telah melakoni 186 pertandingan dengan menyumbangkan 23 gol dan 16 assists, dan membawa Monaco sebagai jawara Ligue 1 Prancis musim lalu sekaligus memutuskan dominasi PSG.

1.3K