PIALA KONFEDERASI 2017

Susunan Pemain Chile vs Jerman: Sanchez Ancam Ter Stegen

Senin, 3 Juli 2017 00:22 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© getty images
Alexis Sanchez. Copyright: © getty images
Alexis Sanchez.

Babak final Piala Konfederasi 2017 yang mempertemukan antara Chile melawan Jerman sebentar lagi akan berlangsung. Kedua tim telah merilis skuat terbaiknya dalam starting eleven.

Laga tersebut akan dihelat di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Senin, (03/07/17) pukul 01:00 WIB. La Roja -julukan Chile- langsung memainkan bomber mematikan, Alexis Sanchez sejak awal laga.

Baca Juga:

Alexis tidak sendirian di depan. Pemain bernomor punggung tujuh itu akan ditemani Eduardo Vargas dan Arturo Vidal yang berperan sebagai playmaker.

Pelatih Chile, Juan Antonio Pizzi menerapkan formasi 4-3-1-2. Sedangkan arsitek Jerman, Joachim Low menggunakan skema 3-4-1-2.

Low mempercayakan Timo Warner yang akan disokong Julian Draxler dan Lars Stindl di belakangnya. Untuk posisi lini belakang, duet pemain ‘senior’, Skhodran Mustafi dan Antonio Rudiger bakal menjadi tembok Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang.

Jonas Hector dan Joshua Kimmich akan menyisir via gelandang sayap. Duet lini tengah akan dihuni oleh Sebastian Rudy dan Leon Goretzka.