Bursa Transfer

Terkait Isu Transfer Lewandowski, Ancelotti Meradang

Senin, 3 Juli 2017 01:10 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti kritik keras agen Robert Lewandowski. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti kritik keras agen Robert Lewandowski.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti tiba-tiba saja meradang dan mengkritik keras agen Robert Lewandowski. Menurutnya, Maik Barthel selaku agen sang pemain terlalu banyak bicara dan menggunakan media untuk kepentingannya sendiri.

© Getty Images
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Copyright: Getty ImagesPenyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Di musim 2016/17, Lewandowski menjadi salah satu pilar penting dalam kesuksesan Bayern Munchen menyegel gelar juara liga. Mantan pemain Borussia Dortmund itu berhasil mencetak 43 gol dari 47 laga di semua kompetisi. Ancelotti pun tak ragu untuk memuji pemain depannya tersebut.

© CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images
Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Copyright: CHRISTOF STACHE/AFP/Getty ImagesStriker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

"Lewandowski tak pernah mengeluh kepada saya, justru saya memberikan ucapan selamat kepadanya setelah menjalani musim yang sangat baik. Saya sangat puas dengan penampilannya, dan ia juga puas dengan pencapaian tim," ujar Ancelotti, dikutip dari Metro.

© A. Beier/Getty Images for FC Bayern
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Copyright: A. Beier/Getty Images for FC BayernPelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Namun, memasuki bursa transfer musim panas ini, isu kepergian Lewandowski ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea dan Manchester United membuat pelatih asal Italia itu geram. Menurutnya, agen Lewandowski terlalu banyak bicara.

Baca Juga

  • Andik Cetak Assist, Selangor Kalahkan Tim Besutan RD

  • 18 Pemain Terbaik Arema untuk Hadapi PS TNI

"Seperti biasa, selalu ada agen (seorang pemain) yang terlalu banyak bicara. Penggunaan media terkait rumor transfer pemain bukan kali ini saja dilakukan oleh seorang agen. Di dunia yang sempurna, seorang agen tidak banyak bicara," tambah mantan pelatih AC Milan itu.