Peresmian John Terry Gabung Aston Villa via Whatsapp?

Selasa, 4 Juli 2017 12:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Legenda Chelsea, John Terry, resmi berlabuh ke klub kasta kedua Liga Inggris atau Divisi Championship, Aston Villa. Kepindahan Terry ke klub sarat sejarah itu sempat mengagetkan beberapa pihak.

Baca Juga:

Terpilihnya Villa sebagai destinasi selanjutnya Terry tak lepas dari faktor Chelsea yang bermain di Liga Primer Inggris. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub lain seperti Brighton & Hove Albion, Bournemouth, West Ham United, West Brom, Swansea City, dan Crystal Palace.

© Michael Regan/Getty Images
Sebelum kick off, John Terry mendapat penghormatan dari rekan setimnya. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesJohn Terry mendapat penghormatan dari rekan setimnya, di Chelsea dulu

“Buat saya, ada sisi mental kalau bermain melawan Chelsea, karena terlalu banyak kenangan untuk saya lupakan. Saya berada di klub itu selama 22 tahun, benar-benar 22 tahun yang luar biasa dan saya sangat bangga dengan pencapaian itu,” ujar Terry kepada Sky Sports.

Kedatangan sang legenda Timnas Inggris ke Villa pun disambut unik oleh klub yang bersangkutan. Melalui Twitter resmi mereka, The Lions mengunggah sebuah video berupa percakapan via aplikasi Whatsapp.

Dalam percakapan tersebut, terdapat beberapa nama seperti pemilik Aston Villa, Dr. Tony Xia, pelatih Steve Bruce, serta pemain andalan Villa Gabriel Agbonlahor dalam sebuah grup Whatsapp.

Di video tersebut berisikan percakapan antara sang pemilik dengan pelatih Bruce. Percakapan menyangkut kepada kedatangan legenda Chelsea, John Terry, ke kubu Villa Park Stadium.

Uniknya lagi, 3 bek legenda yang pernah membela The Villa yakni Martin Laursen, Olof Mellberg, hingga Paul McGrath keluar dari grup tersebut pasca Agbonlahor menyebutkan bahwa John Terry adalah bek hebat yang pernah dimiliki Villa.

2.1K