Bursa Transfer

Tiba di London, Lacazette Jalani Tes Medis di Arsenal?

Selasa, 4 Juli 2017 21:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Alexandre Lacazette dan logo Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Alexandre Lacazette dan logo Arsenal.

Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette dikabarkan sudah tiba di Kota London untuk menjalani tes medis di Arsenal.

Dilansir Sportsmole, Arsenal telah sepakat untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut dengan bayaran senilai 52 juta poundsterling atau lebih dari Rp899 miliar dan akan diikat kontrak selama lima tahun atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.

© JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Copyright: JEFF PACHOUD/AFP/Getty ImagesStriker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Baca Juga:

Nantinya proses transfer ini akan segera dituntaskan dalam waktu 24 jam ke depan atau satu hari, usai menjalani tes medis.

Hadirnya Lacazette tentu akan menyenangkan pihak The Gunners, baik dari pihak klub maupun para fans mereka, sebab dalam waktu dua tahun terakhir, mereka memang kerap gagal mendatangkan striker baru.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESFans Arsenal telah lama menantikan kehadiran striker anyar yang tajam.

Nama Lacazette sendiri sebenarnya sudah sering dikaitkan dengan mereka sejak tahun 2015, di mana saat itu tim besutan Arsene Wenger tersebut juga dikaitkan dengan beberapa striker lainnya, seperti Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Seandainya Lacazette telah resmi mengenakan seragam Arsenal, maka besar kemungkinan penyerang mereka saat ini, Olivier Giroud akan segera hengkang di musim panas ini.