Deretan Bintang Sepakbola Ucapkan Happy Independence Day AS

Rabu, 5 Juli 2017 07:36 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Para pendukung Manchester United di Amerika Serikat Copyright: © Indosport.com
Para pendukung Manchester United di Amerika Serikat

Tepat kemarin atau 4 Juli, Amerika Serikat merayakan hari ulang tahun yang ke-241. Sejumlah bintang dunia pun mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk AS.

Sebagaimana diketahui, pada 4 Juli 1771, AS menyatakan kemerdekaan mereka. Sejak saat itu, hampir semua masyarakat AS dari berbagai kalangan merayakannya.

Baca Juga

Deretan pemain yang pernah atau sedang merumput di negeri Paman Sam tersebut pun mengucapkan selamat hari jadi untuk negara adidaya tersebut lewat akun media sosial.

“Mendoakan selamat Independence Day untuk semua teman saya dari Amerika Serikat,” kata gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger, sebagaimana diberitakan Goal.

Begitu juga dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang mengucapkan selamat hari kemerdekaan ke negeri Paman Sam tersebut.

"Selamat hari #IndependenceDay ke semua orang yang merayakannya. Saya sudah tidak sabar untuk melakukan tur ke AS dalam beberapa pekan mendatang," tulis Kane.

“Saya mendoakan selamat #IndependenceDay kepada AS. Selamat menikmati waktu bersama keluarga dan teman Anda! #FourthofJuly,” tulis pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Tidak hanya pemain bintang saja, sejumlah tim besar Eropa juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada AS. Seperti yang dilakukan dua tim Liga Primer Inggris.

“Selamat Hari Kemerdekaan untuk teman kami para pendukung yang ada di Amerika Serikat,” demikian tulis Manchester United melalui akun Twitter.

“Selamat #IndependenceDay dari kami semua yang ada di Amerika Serikat,” kata Arsenal.

43