Pemain Incaran Liverpool 'Berseragam' Bali United

Rabu, 5 Juli 2017 20:05 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rendy Gusti
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bek Lazio, Stefan De Vrij Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bek Lazio, Stefan De Vrij

Bek tangguh Lazio, Stefan de Vrij, memilih Indonesia sebagai liburan kompetisi musim panas ini. Pemain Belanda itu pun terpukau oleh keindahan alam dan keramahan masyarakat Indonesia.

Kehadiran De Vrij ke Indonesia diketahui setelah dirinya mengunggah foto-foto liburannya ke akun media sosial miliknya. Di Bali, ia sempat bertemu dengan sejumlah penggemar Lazio asal Indonesia dan berfoto bersama mereka.

 

Lazio Indonesia 🇮🇩 ⚪️🔵

A post shared by Stefan de Vrij (@stefandevrij) on

Menariknya, De Vrij juga mengenakan jersey klub lokal Bali United dalam suatu kesempatan sambil berfoto dengan para penggemarnya. Hal itu diketahui melalui salah satu posting-an fans di Instagram yang bernama, @rian_ananta.

 

Thank you @stefandevrij the most friendly world class footballer i have ever met. Succes for ur career in the future 😇

A post shared by made rian ananta (@rian_ananta) on

Tak lupa, De Vrij juga membuat video singkat berisi kumpulan momen-momen dirinya saat berlibur di akun media sosial miliknya. Dia berjanji suatu hari nanti akan mengunjungi Indonesia lagi.

 

Thanks to all my fans from Indonesia 🇮🇩🇮🇩! I had a great time and I will definitely come back here ☀🌊🏄. Terima kasih! 👊🏻

A post shared by Stefan de Vrij (@stefandevrij) on

"Terima kasih untuk semua penggemar dari Indonesia. Aku punya banyak waktu dan aku akan kembali ke sini. Terima kasih!" tulis De Vrij lewat akun Instagram-nya.

Pada bursa transfer musim panas ini, De Vrij menjadi salah satu bek yang diincar klub-klub besar Eropa. Seperti dilansir dari Sky Sports Italia, De Vrij diklaim belum mau memperpanjang kontraknya bersama Lazio.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh klub Liga Primer Inggris, Liverpool untuk memboyong mantan kapten Feyenoord itu. Keinginan Liverpool memboyong De Vrij sudah diperlihatkan sejak musim panas tahun lalu.

Teranyar, Lazio telah menolak tawaran Liverpool senilai 20 juta euro (Rp303 miliar). Lazio menganggap tawaran yang diajukan The Reds terlalu rendah untuk bek tengah berumur 25 tahun itu.

3.9K