Selangkah Lagi Datangkan Lacazette, Giroud Kejutkan Arsenal

Rabu, 5 Juli 2017 06:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/GettyImages
Olivier Giroud, Penyerang Arsenal. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Olivier Giroud, Penyerang Arsenal.

Olivier Giroud seakan memberikan komentar terkait transfer yang akan dilakukan oleh timnya pada musim panas ini tersebut.

Meski posisinya terancam karena kehadiran Lacazette, Giroud bukannya memilih untuk hengkang ke klub lain, ia justru mengaku ingin bertahan di klub asal London Utara tersebut.

Baca Juga:

“Anda harus selalu bisa memberikan yang terbaik untuk tim Anda, itulah mengapa Anda dilihat sebagai pejuang yang setia dan kenapa saya ingin punya perjalanan yang bagus di Arsenal. Saya ingin selalu memberikan yang terbaik, saya mau memenangkan gelar dalam karier saya, itulah yang penting,” jelas Giroud kepada situs resmi Arsenal.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bintang Arsenal, Olivier Giroud. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesOlivier Giroud enggan untuk hengkang dari Arsenal.

“Saya ingin memenangkan banyak gelar sampai kontrak saya berakhir. Motivasi saya di sini adalah terus memberikan segalanya dan bisa membuat keluarga Anda senang,” tambahnya.

Dengan kata lain, Giroud siap untuk berjuang mendapatkan tempat utama di Arsenal, meski nantinya, Lacazette yang telah melakukan tes medis akan segera menjadi pesaingnya.

© JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Copyright: JEFF PACHOUD/AFP/Getty ImagesAlexandre Lacazette dikabarkan telah tiba di London untuk tes medis.

Penyerang asal Prancis ini sejatinya bisa saja meninggalkan The Gunners demi mendapatkan jam bermain lebih banyak.

Ia telah diminati oleh Olympique Marseille, West Ham United, dan kini kabarnya Everton juga bersedia untuk meminangnya.

Namun, ia justru lebih memilih untuk bertahan di tim besutan Arsene Wenger tersebut karena ingin mendapatkan gelar bersama tim London Merah.

1.3K