Bursa Transfer

Tak Bahagia bersama Barcelona, Neymar Kirim Sinyal ke Manchester United

Rabu, 5 Juli 2017 22:49 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rendy Gusti
© fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar.

Bintang Barcelona, Neymar Jr dikabarkan sudah tidak betah dengan kehidupannya di Spanyol. Ia pun ingin segera angkat kaki dari Camp Nou.

Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu mengalami masa-masa sulit di bawah kepelatihan Luis Enrique. Seperti laporan dari Metro, Neymar mendesak Manchester United (MU) untuk mengajukan penawaran di bursa transfer panas ini.

© fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: fotopress/Getty ImagesBintang Barcelona, Neymar ingin hengkang ke Man United.

Bos MU, Jose Mourinho, mengakui bahwa akan sangat sulit untuk mendatangkan Neymar awal tahun ini. Meski Setan Merah sudah menyatakan minat mereka pada sang bintang sejak dua tahun silam. 

© INDOSPORT
Jose Mourinho saat mengangkat trofi Liga Europa Copyright: INDOSPORTJose Mourinho masih berharap Neymar perkuat Man United.

MU saat ini memang tengah mencari sosok striker sepeninggal Zlatan Ibrahimovic. Jika MU berniat mendatangkan Neymar, maka mereka harus mengeluarkan kocek sebesar Rp2,9 triliun. Dan meski mendatangkan Neymar sangat sulit, namun MU adalah satu dari sedikit klub yang bisa merekrut mantan bintang Santos itu.

Baca Juga

  • Maradona Janji Wariskan Nomor 10 ke Insigne dengan Satu Syarat

  • Pemain Incaran Liverpool 'Berseragam' Bali United

Pada bursa tranfer musim panas ini, MU baru mendatangkan bek tangguh asal Swedia, Victor Lindelof. Selain Lindelof, United masih menunggu proses transfer Alvaro Morata dan Ivan Perisic.

Mourinho dikabarkan tengah kesal dengan petinggi klub terutama Ed Woodward. Pelatih asal Portugal itu kecewa pemain-pemain incarannya tak kunjung datang ke Old Trafford.

2.9K