Bola Internasional

Melihat Aksi Alves dan Neymar di Lapangan Voli

Rabu, 5 Juli 2017 14:43 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© getty images
Dani Alves, mantan bek kanan Juventus. Copyright: © getty images
Dani Alves, mantan bek kanan Juventus.

Saat ini, Dani Alves sedang liburan bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar Jr. Meski sedang liburan, keduanya terlibat dalam sebuah duel sengit dalam sebuah pertandingan di lapangan voli pantai. Siapakah yang menang?

Ketika masih sama-sama berseragam Barcelona, Alves dan Neymar terkenal memiliki sebuah hubungan yang sangat dekat. Meski Alves sudah meninggalkan Camp Nou, persahabatan antara kedua pemain asal Brasil tersebut masih terjaga.

Sebagaimana diketahui, pada Liga Champions 2016/17, Alves kembali bersua dengan mantan timnya. Namun, ketika itu, tim yang dibelanya berhasil menumbangkan Barcelona di babak perempatfinal.

Meski demikian, hubungan pertemanan di antaranya Alves dan Neymar masih berlangsung sampai saat ini. Bahkan, mereka pun memutuskan untuk pergi liburan musim panas bersama.

Baca Juga

  • Rekap Rumor Transfer 5 Juli 2017: Rooney ke Everton, Ceballos Inginkan Barca

  • Everton Jadi Pelabuhan Terakhir yang Cocok untuk Rooney

Sebagai seorang atlet, nampaknya liburan Alves dan Neymar tidak jauh dari olahraga. Mereka pun terlibat dalam sebuah pertandingan di lapangan voli pantai.

Sebagaimana diberitakan ESPN, melalui akun media sosial Instagram milik mereka, Alves terlihat mem-posting kegiatan mereka tersebut.

Ingin melihat aksi mereka ketika sedang bermain voli?