Liga 1

4 Bintang Arema FC Hengkang ke Persiba di Putaran Kedua?

Kamis, 6 Juli 2017 16:32 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Ramadhan
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang PBFC. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang PBFC.

Arema FC kabarnya bakal melepas empat pemainnya di paruh kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017 nanti. Keempat pemain tersebut di antaranya dua striker mereka, Cristian Gonzales dan Sunarto, serta dua gelandang, Hendro Siswanto dan Feri Aman Saragih.

Empat pemain tersebut dikabarkan akan dilepas sebagai pemain pinjaman di Persiba Balikpapan. Namun, Hendro Siswanto yang dihubungi terkait kabar itu, tak mau berkomentar banyak. Pasalnya mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu masih terikat kontrak bersama Singo Edan.

© indonesiansc
Cristian Gonzales saat di pertandingan Torabika Soccer Championship. Copyright: indonesianscCristian Gonzales saat di pertandingan Torabika Soccer Championship.

“Saya belum bisa berkomentar, saya masih terikat kontrak bersama Arema dan saya menghormati kontrak saya bersama Arema,” ujar Hendro Siswanto.

Meski terus didesak, Hendro tetap enggan untuk berkomentar. Apalagi kata dia, putaran pertama juga belum selesai, masih ada beberapa pertandingan.

Baca Juga:

© Internet
Caption Copyright: InternetHendro Siswanto.

“Saya belum tahu itu, karena kan putaran kedua belum dan saya masih ingin konsentrasi bersama Arema untuk meraih hasil positif di putaran pertama,” ungkapnya.

Hendro sendiri pernah berseragam Persiba sebelum pindah ke Persela Lamongan dan Arema FC. Bersama Persiba, nama Hendro meroket dan berhasil masuk ke Timnas U-23.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Caption Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPenyerang Arema FC, Sunarto.

“Saya pernah berseragam Persiba musim 2010. Ketika itu saya dibawa Coach Daniel Roekito ke Persiba,” imbuhnya.

“Jadi saya punya kenangan manis bersama Persiba, saya masuk ke Timnas U-23 ketika berseragam Persiba,” tandasnya.

© Media Officer Persiba Balikpapan
Milomir Seslija mengakui bahwa Semen Padang tak semestinya berada di papan bawah klasemen Liga 1. Copyright: Media Officer Persiba BalikpapanMilomir Seslija mengakui bahwa Semen Padang tak semestinya berada di papan bawah klasemen Liga 1.

Pelatih Persiba, Milomir Seslija sebelumnya telah menyatakan, akan merombak skuatnya pada putaran kedua. Setidaknya ada 10 pemain yang akan terdepak dari skuat Persiba usai putaran pertama.

Pelatih asal Bosnia itu bahkan kabarnya telah menyerahkan nama-nama pemain yang ingin diboyongnya ke manajemen Persiba , termasuk pemain Arema FC. Karena musim lalu, Milo merupakan arsitek Arema.

4K