Inginkan Dirinya, Ceballos Minta Madrid Jual James Rodriguez

Kamis, 6 Juli 2017 10:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Dani Ceballos menjadi pemain terbaik dalam turnamen Euro U-21 2017. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos menjadi pemain terbaik dalam turnamen Euro U-21 2017.

Pemain terbaik dalam kejuaraan Euro U-21, Dani Ceballos, membuat sebuah permintaan ‘nyeleneh’ saat dirinya mengetahui bahwa Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya.

Baca Juga:

Dilansir dari Marca, pemain berusia 20 tahun itu meminta dua syarat kepada Los Blancos bila mereka ingin mendatangkan dirinya, dan kedua syarat tersebut harus terpenuhi untuk menjamin masa depannya.

Pertama, pemain Real Betis ini meminta kepada pihak jawara La Liga Spanyol itu untuk mendapatkan jaminan bahwa dirinya tidak akan dipinjamkan pada musim 2018/19 mendatang. Selain itu, Ceballos juga meminta Madrid untuk memasukkannya ke dalam skuat inti Zidane.

© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang bertalenta milik Real Betis. Copyright: INDOSPORTDani Ceballos, gelandang bertalenta milik Real Betis saat memperkuat Timnas Spanyol U-21.

Sedangkan syarat kedua bisa dibilang sebagai syarat yang ‘unik’. Pasalnya, lulusan akademi Real Betis itu meminta manajemen Los Blancos untuk menjual pemain bintangnya, James Rodriguez pada bursa transfer musim panas ini.

Syarat yang kedua itu merupakan bagian dari jaminan dirinya untuk mendapatkan jam terbang yang lebih di Madrid. Pasalnya, gaya bermain dirinya dengan bintang Kolombia, James Rodriguez, dinilai memiliki kemiripan.

© INDOSPORT
Dani Ceballos ketika memperkuat Real Betis. Copyright: INDOSPORTDani Ceballos ketika memperkuat Real Betis.

Oleh karenanya, Ceballos meminta Rodriguez untuk dijual agar dirinya memiliki kesempatan bermain yang lebih di Santiago Bernabeu Stadium.

Ceballos sendiri pada musim lalu menjadi pemain penting dalam keberhasilan Betis untuk bertahan di La Liga. Pemain asli keturunan Spanyol itu tampil sebanyak 30 laga di kancah domestik, dengan mencetak masing-masing 2 gol dan assists.

1.5K