Bursa Transfer

Tak Kunjung Dapatkan Gelandang Baru, MU Incar Pemain Dortmund

Kamis, 6 Juli 2017 22:44 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Pool - Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl. Copyright: © Pool - Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Manchester United dilaporkan tengah memantau perkembangan gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl setelah transfer Nemanja Matic dan Eric Dier tak kunjung terjadi. Kedua pemain itu sebelumnya disebut-sebut dapat meningkatkan kualitas lini tengah Setan Merah.

© Internet
Caption Copyright: InternetGelandang muda Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Khusus Nemanja Matic, pemain asal Serbia itu dikabarkan enggan dilepas oleh Chelsea karena masih belum merampungkan transfer Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Sedangkan Eric Dier, Tottenham Hotspur juga belum rela ditinggalkan pemain serba bisa itu.

© INDOSPORT
Nemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera.

Dilansir dari Sportsmole, Jose Mourinho pun memberikan daftar pemain baru yang menjadi targetnya di bursa transfer musim panas. Dan nama Julian Weigl masuk ke dalam daftar pemain itu.

Baca Juga

Gelandang berusia 21 tahun tersebut tampil secara reguler di dalam skuat Die Borussen. Weigl bermain sebanyak 43 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 1 gol. Saat ini Julian Weigl tengah memulihkan cedera ankle yang didapatnya pada bulan Mei lalu, dan diprediksi untuk melewati awal-awal musim.

703