Manchester United Hapus Foto 'Hamil' Mkhitaryan

Jumat, 7 Juli 2017 10:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.

Terdapat sebuah momen lucu ketika salah satu tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United, mengumumkan jersey kandang terbaru mereka di musim 2017/18 nanti. Momen lucu tersebut datang dari playmaker mereka, Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga:

Gelandang asal Armenia itu menjadi salah satu model dalam peluncuran jersey resmi Setan Merah yang dipublikasikan melalui media sosial Twitter. Namun, tak berselang lama cuitan perihal jersey tersebut dihapus langsung oleh admin Man United.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan mantan pemain Borussia Dortmund itu sendiri. Pasalnya, Mkhitaryan terlihat ‘hamil’ alias buncit di bagian perut dalam foto dirinya yang mengenakan jersey Man United.

© GMS
Screenshot twitter Man United dengan Henrikh Mkhitaryan sebagai model dalam pengenalan jersey anyar. Copyright: GMSScreenshot Twitter Man United dengan Henrikh Mkhitaryan sebagai model dalam pengenalan jersey anyar.

Terlihat jelas pada foto di atas, Mkhitaryan sepertinya sangat menikmati liburan di musim panas kali ini. Perut buncitnya terlihat menyesaki kaus jersey, dan jelas itu menjadi hal yang harus diperhatikan mengingat ia merupakan gelandang serang yang mengandalkan kecepatan dalam skema serangan balik Jose Mourinho.

Sontak, hal tersebut pun menjadi bahan gunjingan oleh warganet di dunia maya, terutama media sosial Twitter. Beberapa ada yang mengatakan bahwa Mkhitaryan ‘hamil’ dengan mengandung Romelu Lukaku, penyerang Everton yang kabarnya kian santer menuju Old Trafford.

“Man United akan mengumumkan Lukaku secepat mungkin setelah Mkhitaryan melahirkannya,” ucap dua orang dengan akun @JohnJohnMc dan @slashfootball.

“Pramusim sangat dibutuhkan oleh Henrikh Mkhitaryan, setelah kembali dari liburan dengan perut hamilnya yang telah menginjak 3 bulan,” ucap seseorang dengan akun @Coral.

“Saya rasa Mkhitaryan sangat menikmati masa-masa liburannya,” ucap seseorang dengan akun @AlexTruica.

2.3K