Belum Genap Sebulan, Ronaldo Sudah Boyong Si Kembar ke Ibiza

Jumat, 7 Juli 2017 14:22 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Belum lama ini, pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan bernama Mateo dan Eva. Keduanya dikabarkan lahir dari rahim seorang ibu pengganti asal Amerika Serikat melalui proses bayi tabung

Baca Juga

Kelahiran si kembar tersebut menjadi pelipur lara setelah ia gagal membawa Timnas Portugal lolos di babak semifinal Piala Konfederasi. Portugal sendiri harus kalah mengenaskan 3-0 lewat babak adu penalti.

© Splash News via Mirror
Ronaldo berlibur ke Ibiza. Copyright: Splash News via MirrorRonaldo berlibur ke Ibiza.

Kebahagiaan Ronaldo ini sendiri sepertinya masih berlanjut. Bahkan meski si kembar belum genap berusia satu bulan, pemain 32 tahun ini diketahui telah berani memboyong keduanya dalam perjalanan jauh ke Ibiza, Spanyol. 

© Splash News via Mirror
Dua anak kembar Ronaldo diboyong ke Ibiza untuk acara liburan keluarga. Copyright: Splash News via MirrorDua anak kembar Ronaldo diboyong ke Ibiza untuk acara liburan keluarga.

Ia juga mengajak serta beberapa anggota keluarganya dan juga Georgina dalam acara liburan tersebut, sebagaimana diberitakan Splash News dilansir dari mirror.co.uk (06/07/17).

© Splash News via Mirror
Ronaldo membawa serta sang ibu, Cristiano Jr. dan juga Georgina Rodriguez Copyright: Splash News via MirrorRonaldo membawa serta sang ibu, Cristiano Jr. dan juga Georgina Rodriguez.

Peraih 4 penghargaan ini sendiri sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Cristiano Ronaldo Jr yang saat ini berusia 7 tahun dan juga tengah menantikan kelahiran anaknya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. 

68