Ikuti Jejak Sang Ayah, Anak Ronaldo Masuk Timnas Brasil U-18

Minggu, 9 Juli 2017 02:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Ronaldo asal Brasil tentunya sangat merasa senang karena anak pertamanya, Ronald Nazario de Lima dapat mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola profesional.

Melalui akun Instagramnya, mantan penggawa Real Madrid dan Inter Milan ini memberikan selamat kepada anaknya yang masih berusia 17 tahun tersebut.

Baca Juga:

“Ini adalah delegasi Brasil yang mewakili kami di dunia Pertandingan Maccabiah 2017. Pelukan sayang untuk anak saya @Ronald_Lima di Timnas U-18. Semoga berhasil, anak-anak! Mari kita pergi taklukkan mereka, Brasil!” begitulah tulisan yang dibuat oleh Ronaldo untuk anaknya tersebut.

Ronaldo sendiri memiliki empat orang anak, selain Ronald Nazario de Lima, ada juga Mario Alice de Lima, Mario Sophia Nazario de Lima, dan Alexander Nazario de Lima.

Darah pesepakbola memang telah dialirkan oleh Ronaldo terhadap keluarganya. Sebab, istrinya Milene Domingues pernah perkuat tim sepakbola wantia, Sao Paolo hebraica dan juga Timnas Brasil wanita dengan mencatat rekor keepy-up atau memegang bola sebanyak 55.187.

 

#teampadovan 😎🌴

A post shared by Ronald Domingues (@ronald_lima) on

Sekadar informasi, pertandingan Maccabiah adalah hampir setara dengan kompetisi olahraga olimpiade Yahudi yang diselenggarakan di Mesir.

Kompetisi ini telah digelar sejak tahun 1932 silam, di mana kompetisi pada tahun ini melibatkan sekitar 10.000 atlit, 85 negara, dan 45 cabang olahraga.

2.9K