Bursa Transfer

Jalani Tes Medis, Lukaku Lakukan Ini ke Bocah Fans Man United

Minggu, 9 Juli 2017 13:31 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© manutdmania
Romelu Lukaku dikabarkan resmi bergabung dengan Manchester United. Copyright: © manutdmania
Romelu Lukaku dikabarkan resmi bergabung dengan Manchester United.

Kabar mendaratnya Romelu Lukaku ke Old Trafford kian berembus kencang. Sebelumnya, pihak Manchester United telah secara resmi mengumumkan kesepakatan transfer dengan pihak Everton, yang dilaporkan mencapai mahar sebesar 75 juta poundsterling atau sebesar Rp1,3 triliun.

Baca Juga

Teranyar, pria asal Belgia itu diberitakan sudah melakukan tes medis sebagai syarat untuk menjadi penggawa Setan Merah. Dikutip dari akun Twitter @ManUtd_INFO (08/07/17), pria berusia 24 tahun itu mengunggah foto dirinya via Instagram Story.

Foto yang di-posting Lukaku itu terdiri dari 4 foto, yang memperlihatkan sang pemain tengah menunggu untuk melakukan pengecekan kesehatan. Selain itu, ada pula foto yang memperlihatkan dirinya sedang menjalani tes medis.

Terakhir, pria kelahiran 13 Mei 1993 itu melakukan swafoto dengan menambahkan caption bertuliskan “Finito!” atau yang berarti “selesai”, sebagai tanda bahwa Lukaku telah menyelesaikan tes kesehatan tersebut.

© @McNulty/JMP/REX/Shutterstock/dailymail.co.uk
Romelu Lukaku saat berjabat tangan dengan Jose Mourinho. Copyright: @McNulty/JMP/REX/Shutterstock/dailymail.co.ukRomelu Lukaku saat berjabat tangan dengan Jose Mourinho.

Jika Lukaku dinyatakan lolos dalam tes kesehatan itu, maka The Red Devils dipastikan mendapatkan tanda tangan sang pemain yang akan memperkuat di musim mendatang.

Ditambah dengan beredarnya sebuah foto Lukaku yang sedang membubuhkan tanda tangan miliknya di seragam jersey Man United seorang anak kecil, yang merupakan fans United. Hal itu seakan menggambarkan para fans Setan Merah tidak sabar untuk bertemu dengan idola barunya di Old Trafford.

2.2K