Liga 1

Sambangi Markas PS TNI, Ini Ambisi Bali United

Minggu, 9 Juli 2017 17:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Zaenal Hasan/INDOSPORT
Bali United dalam jumpa pers. Copyright: © Zaenal Hasan/INDOSPORT
Bali United dalam jumpa pers.

Bali United akan bertandang ke markas PS TNI pada pekan ke 13 Gojek Traveloka Liga 1 2017. Tim berjuluk Serdadu Tirdatu tersebut akan meladeni perlawanan The Army di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/07/17).

Pelatih Bali United, Widodo C Putro berambisi melanjutkan tren positif pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017. Mereka pun berambisi untuk mencuri poin saat bertandang ke markas PS TNI.

Datang ke Bogor, Widodo memasang target tinggi. Yakni ingin melanjutkan tren positif dengan kembali meraih kemenangan.

© Zaenal Hasan/INDOSPORT
Bali United dalam jumpa pers. Copyright: Zaenal Hasan/INDOSPORTBali United dalam jumpa pers.

“Kami sudah datang dan telah mempersiapkan tim. Pasca kemenangan melawan Persiba kemarin kami ingin kembali meraih poin di sini,” ucap Widodo saat ditemui di Stadion Pakansari, Sabtu (09/07/17).

Baca Juga:

Namun meski membawa modal penting dengan kemenangan di laga sebelumnya, Widodo tak mau terlalu jemawa. Dia ingin anak asuhnya tetap fokus di laga besok.

“Kami tahu PS TNI memang mengalami peningkatan signifikan. Tapi kami akan fokus di laga besok dan anak-anak bekerja keras karena cita-cita kami ingin meraih poin di sini,” tegasnya.

© baliutd.com
Skuat Bali United. Copyright: baliutd.comSkuat Bali United.

Bali United memang dalam tren menanjak. Mereka saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 19 poin. Sementara PS TNI berada di posisi ke-12 dengan raihan poin sama yakni 19.

29