Bursa Transfer

Bolos Sesi Latihan Pramusim, Costa Dikabarkan 'Kabur' ke Klub Ini

Senin, 10 Juli 2017 18:56 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Masa depan Diego Costa masih menggantung meski dalam beberapa hari terakhir tersiar kabar bahwa dirinya akan ‘berdamai’ dengan Antonio Conte dan bakal tetap berseragam Chelsea musim depan. Namun, kabar terbaru justru menyebutkan sebaliknya.

Costa yang saat ini masih berlibur di Brasil, mengancam untuk mangkir dari sesi latihan pramusim Chelsea jelang mengarungi kompetisi musim 2017/18. Hal itu dilakukan karena dirinya masih berharap bisa bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid, di musim panas ini.

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Diego Costa. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Diego Costa.

Striker Timnas Spanyol itu sangat berhasrat untuk kembali memperkuat Los Rojiblancos pasca dirinya dikabarkan tak lagi dibutuhkan Conte di musim depan. Dan yang lebih menyakitkan lagi, kabar tersebut didapat Costa lewat pesan SMS yang dikirimkan sang pelatih kepada dirinya.

Seperti dilansir dari AS, Costa kabarnya ‘memaksa’ untuk segera ditransfer kembali ke Atletico. Meski Chelsea dan Atletico kabarnya sudah melakukan pembicaraan, namun kedua pihak belum mencapai kesepakatan soal harga Costa.

Baca Juga:

© Michael Regan/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa berselebrasi merayakan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/17. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesStriker Chelsea, Diego Costa berselebrasi merayakan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Costa sendiri tak masalah bergabung kembali dengan Atletico meski saat ini klub asuhan Diego Simeone itu tengah menjalani embargo transfer. Seperti diketahui, Atleti sendiri bisa membeli pemain baru, namun mereka tak bisa mendaftarkannya ke FIFA dan baru bisa memainkannya pada Januari 2018 nanti.

Sekadar informasi, Chelsea baru saja mendatangkan bek AS Roma, Antonio Rudiger dengan nilai transfer mencapai 34 juta poundsterling. Rudiger akan mengenakan nomor punggung 2 di musim 2017/18 nanti.

923