Rekap Rumor Transfer 10 Juli 2017: Milan Incar Modric, Nainggolan Tinggalkan Roma?

Senin, 10 Juli 2017 11:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Radja Nainggolan saat memperkuat Timnas Belgia. Copyright: © INDOSPORT
Radja Nainggolan saat memperkuat Timnas Belgia.

Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, menjadi viral di media sosial pasca komentar ambigunya di Instagram Kevin Strootman. Pasalnya, gelandang keturunan Indonesia itu mengindikasikan dirinya akan hengkang dari Olimpico Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Hal tersebut terlihat saat dirinya berkomentar di posting-an Strootman perihal kepergian Antonio Rudiger ke Chelsea, serta meminta jangan ada lagi yang pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, pada kolom komentar Nainggolan membalasnya dengan menuliskan ‘tidak tahu’ serta emotikon tertawa. Tak lupa pula Mohamed Salah turut serta menambahkan kalimat ‘saatnya untuk Radja pergi’ di bagian bawahnya.

© Metro
Komentar Radja Nainggolan di postingan Kevin Strootman. Copyright: MetroScreenshot komentar Radja Nainggolan di postingan Kevin Strootman.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan bintang Real Madrid Luka Modric ke San Siro Stadium. Dilansir dari AS, keinginan Rossoneri untuk memborong pemain Kroasia itu hanya akan terlaksana pada bursa transfer musim dingin mendatang.

© INDOSPORT
Gelandang serang Real Madrid, Luka Modric. Copyright: INDOSPORTGelandang Real Madrid, Luka Modric.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Senin (10/07/17).

Arsenal

© Getty Images
Marcelo Brozovic merayakan gol ketiga untuk Inter Milan di babak pertama. Copyright: Getty ImagesMarcelo Brozovic gelandang Inter Milan.

Pasca mendatangkan Alexandre Lacazette, The Gunners kini dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Dilansir dari ESPN, Arsene Wenger telah melakukan pendekatan secara personal kepada sang pemain.

Barcelona

© Power Sport Images/Getty Images
Pemain Guanzhou Evergrande, Paulinho. Copyright: Power Sport Images/Getty ImagesPemain Guanzhou Evergrande, Paulinho.

Gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, telah mengungkapkan dirinya tak sabar ingin bergabung ke Barcelona dalam waktu dekat. Dilansir dari Daily Mail, rekan Neymar di Timnas Brasil itu akan bergabung ke kubu Camp Nou dalam beberapa pekan ke depan.

Juventus

© INDOSPORT
Wojciech Szczesny diyakini layak menggantikan peranan dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Copyright: INDOSPORTWojciech Szczesny diyakini layak menggantikan peranan dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Dilansir dari The Sun, Bianconeri semakin dekat dengan kedatangkan kiper Arsenal Wojciech Szczesny. Pemain asal Polandia itu bahkan tidak masuk dalam skuat tur pramusim Arsenal di Australia dan China.

Liverpool

© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez. Copyright: Jose Breton/NurPhoto via Getty ImagesGelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez.

Dilansir dari Sports, Jorge Mendes selaku agen James Rodriguez telah memberikan penawaran kepada Liverpool untuk kliennya tersebut. Jika cocok dengan harga, Rodriguez sepakat untuk pindah ke kubu Anfield.

Manchester City

© Internet
Wilfried Bony (Manchester City) Copyright: InternetWilfried Bony  penyerang Manchester City.

Penyerang terlupakan The Citizens, Wilfried Bony, dikabarkan akan hengkang ke China. Dilansir dari Independent, Bony yang tak masuk bagian dari masa depan Pep Guardiola lebih memilih untuk bermain di China Super League.

Manchester United

© Etsuo Hara/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesMantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Setan Merah dikabarkan akan kembali menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic bila dirinya pulih dari cedera. Dilansir dari Mirror, Ibrahimovic akan kembali direkrut oleh Man United pada bulan Februari 2018.

Newcastle United

© INDOSPORT
Fabian Delph, gelandang serang Man City. Copyright: INDOSPORTFabian Delph, gelandang serang Man City.

The Magpies dikabarkan tengah bersaing dengan Stoke City untuk mendapatkan jasa gelandang Manchester City, Fabian Delph. Dilansir dari Mirror, Rafael Benitez menginginkan jasa pemain asal Inggris itu untuk mengarungi kompetisi di musim 2017/18.

Real Madrid

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesKapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Media Spanyol, AS, mengabarkan Florentino Perez berhasil meyakinkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, untuk tetap bertahan di Real Madrid. CR7 nantinya akan tetap memperkuat Los Blancos dalam mengarungi kompetisi di musim 2017/18.

1.4K