Tampil Seksi, Kekasih Ronaldo Pamerkan Perut 'Buncit'-nya

Senin, 10 Juli 2017 19:10 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Copyright: © Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Kekasih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yaitu Georgina Rodriguez dikabarkan tengah mengandung anak sebagai hasil hubungan seksualnya dengan Ronaldo. Hal itu diperlihatkan oleh Georgina sendiri saat tengah berlibur di Ibiza bersama Ronaldo, anggota keluarga, dan temannya.

Baca Juga

Dari foto yang beredar, Georgina terlihat mengenakan bikini dengan corak garis-garis. Model berusia 22 tahun itu memperlihatkan bagian perut yang sedikit membesar sebagai pembuktian bahwa dirinya benar-benar sedang berbadan dua.

© Dailymail.co.uk
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memperlihatkan bagian perut yang membesar karena tengah hamil. Copyright: Dailymail.co.ukKekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memperlihatkan bagian perut yang membesar karena tengah hamil.

“Mereka sangat senang dengan kedatangan bayi tersebut. Semua orang mengagumi Georgina dan merasa puas dengan hubungan tersebut,” ucap seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada surat kabar Portugal, dikutip dari Daily Mail (10/07/17).

Menurut laporan, bayi yang sedang dikandung oleh Georgina itu diperkirakan akan lahir pada Oktober mendatang.

© Dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang berlibur di Ibiza. Copyright: Dailymail.co.ukCristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang berlibur di Ibiza.

Kehadiran calon anak yang tengah dikandung oleh perempuan Spanyol itu tentu akan menambah kebahagiaan dalam hidup Ronaldo. Pasalnya, calon anak itu benar-benar merupakan hasil hubungan seksual dengan Ronaldo sendiri.

Seperti yang diketahui, anak Ronaldo yang pertama, yaitu Cristiano Ronaldo jr bukan merupakan hasil hubungan seks dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk. Seperti yang dikutip dari Mirror (14/10/15), Ronaldo jr dilahirkan dari rahim seorang pelayan restoran di Los Angeles (LA), Amerika Serikat yang ditemui oleh Ronaldo.

© Instagram Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan dua anak kembarnya. Copyright: Instagram Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo dan dua anak kembarnya.

Sementara, sepasang anak kembar bernama Mateo dan Eva Maria juga dilahirkan melalui proses bayi tabung dari rahim seorang ibu pengganti asal Amerika Serikat.

1.6K