Liga 1

Berhasil Manfaatkan Kelemahan, Kunci Bali United Percundangi PS TNI

Senin, 10 Juli 2017 22:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Bali United berhasil melanjutkan tren positif di Gojek Traveloka Liga 1. Bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, mereka berhasil mempermalukan tuan rumah PS TNI dengan skor 3-4.

Bermain di pekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1, Bali United mempercundangi PS TNI. Kemenangan Bali berkat kecemerlangan bomber mereka Irfan Bachdim yang mencetak hattrick.

Baca juga:

Menanggapi kemenangan ini, Widodo C Putro selaku pelatih Bali United merasa bersyukur. Baginya kemenangan ini berkat kerja keras anak asuhnya.

© Twitter/@Liga1Match
PS TNI vs Bali United Copyright: Twitter/@Liga1MatchPS TNI vs Bali United.

"Pemain tampil luar biasa, mereka bisa menang dari awal hingga menit akhir. Kemenangan ini juga luar biasa karena kami mampu mencetak banyak gol," ucap Widodo selepas pertandingan, Senin (10/07/17).

Selain faktor semangat juang anak asuhnya, Widodo juga menjabarkan kunci kemenangannya. Bagi mantan asisten pelatih Timnas Indonesia kemenangan dia berkat memanfaatkan kelemahan Bali United.

"Saya juga sering berdiskusi dengan tim pelatih sebelum laga ini. Kami mengamati kelebihan dan kekurangan PS TNI. Mereka memiliki garis pertahanan yang tinggi dan menjadi kelemahan mereka. Untuk itu kita manfaatkan kelemahan itu," jelas dia.

Kemenangan ini berasa spesial bagi Bali  United. Sebab kemenangan ini mengantarkan mereka ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin.

536