Dapat Ancaman Pembunuhan, Presiden Klub Asal Brasil Mengundurkan Diri

Selasa, 11 Juli 2017 16:36 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Paysandu Sport. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Paysandu Sport.

Presiden klub Paysandu Sport, Sergio Serra mengundurkan diri dari jabatannya setelah mendapatkan ancaman pembunuhan dari beberapa pria bersenjata. Kejadian tersebut berlangsung ketika Serra tengah berjalan dengan keluarganya ketika dihampiri pria tak dikenal yang datang menggunakan sepeda motor.

Para pria bersenjata itu dilaporkan akan mengancam untuk membunuh Serra beserta keluarganya jika Paysandu Sport yang saat ini berlaga di Serie B Liga Brasil terdegradasi, dilansir dari BBC.

© INDOSPORT
Sergio Serra presiden Paysandu Sport klub asal Brasil. Copyright: INDOSPORTSergio Serra Presiden Paysandu Sport klub asal Brasil.

Saudara perempuan Sergio Serra, Christina Serra, membeberkan ancaman tersebut melalui sosial media. Ia mengatakan bahwa Sergio Serra mendapatkan ancaman pembunuhan pada hari Minggu lalu, waktu setempat.

"Salah seorang pria yang wajahnya ditutupi baju mengancam saudara kandung saya. Ia mengatakan bahwa dirinya tahu di mana Sergio Serra tinggal dan mengancam akan membunuhnya beserta istri dan anaknya jika Paysandu turun ke Serie C," ujar Christina.

Baca Juga

  • Update Peringkat FIFA: Indonesia Stagnan, Malaysia Melorot 12 Posisi

  • Saga Transfer Patut Berkaca Loyalitas Messi dan Marchisio

"Mendapatkan ancaman tersebut, Serra terlihat sangat terguncang dan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari klub," tambahnya lagi terkait insiden mengerikan itu.

Saat ini Paysandu Sport tengah berada di papan bawah klasemen dengan berada pada posisi 16. Klub berjuluk Serigala tersebut hanya berjarak 1 anak tangga dari zona degradasi. Hingga pekan ke-12, Paysandu Sport baru mengumpulkan 13 poin dari 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

149