Bursa Transfer

Ditinggal Guardiola, Joe Hart Wara-wiri Cari Klub Baru

Selasa, 11 Juli 2017 17:12 WIB
Editor: Rendy Gusti
© INDOSPORT
Kiper Timnas Inggris, Joe Hart. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Timnas Inggris, Joe Hart.

Kiper Manchester City, Joe Hart ditinggal oleh Pep Guardiola yang terbang ke Amerika Serikat bersama skuat utamanya untuk melakoni tur pramusim. Kiper asal Inggris itu menjadi satu dari lima pemain yang ditinggal oleh Guardiola karena tak termasuk dalam rencana Guardiola di musim depan.

© internet
Kiper pinjaman Torino, Joe Hart. Copyright: internetKiper pinjaman Torino, Joe Hart.

Selain Joe Hart, 4 nama lain yang tidak diajak mengikuti tur pramusim adalah Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Wilfried Bony, dan Jason Denayer. Kelima pemain tersebut akan diminta untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini, dilansir dari Daily Mail.

© Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Joe hart dan Pep Guardiola Copyright: Grafis: Muproni/INDOSPORT-InternetJoe hart dan Pep Guardiola.

Kabarnya, Joe Hart mendapatkan tawaran sebagai pemain pinjaman di Newcastle United dan juga West Ham United. Namun, baik Man City dan Joe Hart hanya menginginkan kontrak permanen. Kiper berusia 30 tahun itu disebut-sebut bakal dilepas jika tawaran mencapai 18 juta poundsterling (Rp311 miliar).

Baca Juga

Sebelumnya, Joe Hart sudah merasakan menjadi pemain pinjaman ketika dirinya 'dibuang' ke Serie A Italia bersama Torino. Dalam 1 musim masa peminjamannya tersebut, Joe Hart tampil sebagai pemain reguler dengan 37 laga di semua kompetisi.

© mancity.com
Ederson Moraes resmi gabung Manchester City. Copyright: mancity.comEderson Moraes resmi gabung Manchester City.

Posisi kiper di dalam skuat The Citizens sudah pasti menjadi milik mantan pemain Benfica, Ederson Moraes. Selain itu, masih ada nama Claudio Bravo yang berusaha untuk membayar kesalahannya di musim 2016/17 dan mengincar posisi kiper utama.