Saat Gerbong Commuter Line Mendadak Heboh karena Ulah Persija Fans

Selasa, 11 Juli 2017 13:19 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Hasil imbang antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 beberapa hari lalu menyisakan cerita menggelitik. Tapi, kejadian ini tidak terjadi di sekitar stadion, melainkan di salah satu rangkaian kereta commuter line.

Penumpang yang menjejali commuter line tersebut diramaikan dengan ulah kocak dari sekelompok fans yang mengenakan atribut berwarna oranye khas Persija. Nampak dalam lima buah video yang diunggah di akun instagram gunturpozag.

Baca juga:

"Penghibur Kereta Malam," tulis pemilik akun tersebut di video unggahannya.

Ternyata, di dalam kereta commuter line tersebut, ada sesosok waria yang tengah dikerjai dan digoda oleh sekelompok fans itu. Tak pelak, ulah iseng-nya membuat seisi penumpang tak henti-hentinya tertawa melihat tingkah polahnya.

"@a_khaidar: Hahahahaha baru liat ada cewe jadi2annya yg malu, biasanya kan dia yg Agresif," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"@anggun_gumelar Haha bner nih kalo udh cape nyetadion liat lawakan gak sengaja gini emg bikin seger. Momen langka juga,, malah yg gk sengaja gini yg bkin grrrr," tulis Anggun Gumelar.

Video tersebut mengingatkan pada ulah serupa yang dilakukan oleh suporter West Ham United di gerbong kereta. Hampir mirip, di dalam video tersebut terlihat remaja yang dikerjai oleh iseng-nya fans West Ham.

2.3K