Lupakan Kenangan Manis, Tekad Rooney Bungkam 'Hatters' di Old Trafford

Selasa, 11 Juli 2017 11:06 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT
Wayne Rooney saat diperkenalkan Everton kepada media. Copyright: © INDOSPORT
Wayne Rooney saat diperkenalkan Everton kepada media.

Dalam beberapa tahun terakhir, para 'hatters' tanpa henti mengkritik performa Wayne Rooney yang dianggap terus menurun. Rooney pun bertekad untuk membungkam mereka ketika Everton mengunjungi Old Trafford pada musim depan.

Rooney tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bersua dengan tim besutan Jose Mourinho. Pemain yang akrab disapa Wazza itu akan bereuni di Old Trafford pada 17 September mendatang.

© INDOSPORT
Wayne Rooney telah resmi kembali ke Everton. Copyright: INDOSPORTWayne Rooney telah resmi kembali ke Everton.

Sebagaimana diketahui, semasa masih membela Setan Merah, Wazza memang kerap mendapatkan kritikan karena performanya tidak sesuai harapan pendukung pemilik gelar 20 kali Liga Primer Inggris tersebut.

Baca Juga

Pemain asal Inggris tersebut berusaha keras untuk melupakan kenangan manis bersama klub yang dibelanya selama 13 tahun itu. Wazza pun siap membungkam para 'hatters' dengan membawa Everton meraih poin penuh di Old Trafford, markas kebanggaan Setan Merah.

© INDOSPORT
Wayne Rooney (rompi hitam) saat sesi latihan bersama Everton. Copyright: INDOSPORTWayne Rooney (rompi hitam) saat sesi latihan bersama Everton.

"Saya berusaha untuk mendapatkan tiga poin bersama Everton di sana,” kata Rooney, sebagaimana diberitakan Goal.

Wajar jika Wazza sakit hati. Pasalnya, dia merupakan pemegang gol sepanjang masa Man United dengan torehan 253 gol. Namun, mantan kapten Tim Nasional Inggris tersebut pun bertekad membuktikan kapasitasnya bersama Everton.

“Saya melewati masa yang luar biasa di Manchester United. Namun, sepakbola dan pemain harus move on. Sekarang saya sudah kembali ke Everton,” sambungnya.

1.3K