Liga 1 Indonesia

Kembali Gabung Persib Bandung, Cole Latihan Paling Depan

Rabu, 12 Juli 2017 01:32 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Wajah Carlton Cole akhirnya sudah terlihat dalam latihan Persib Bandung. Pemain asal Inggris ini sudah bergabung sekembalinya dari 'mudik' Lebaran ke negaranya.

Cole dikabarkan kembali ke Inggris bersamaan dengan para pemain lain saat diberikan jatah libur Lebaran. Namun, Cole baru kembali ke Bandung pada hari Senin (10/07/17) silam.

© persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung. Copyright: persib.co.idCarlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung.

Pemain yang pernah membela Chelsea dan West Ham United pun segera menunjukkan keseriusannya dalam berlatih. Penyerang bernomor punggung 12 di Persib ini sigap dengan berada pada barisan terdepan saat latihan.

Seperti dikabarkan laman resmi Persib, para pemain Persib lain pun menyambut hangat kedatangan kembali Cole ke skuat. Bahkan Djajang Nurdjaman, sang pelatih, dan para ofisial pun ikut memberikan ucapan selamat datang kembali kepadanya.

Baca Juga:

Cole sendiri juga disebut baru saja menjalani terapi untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Hal ini disebut sebagai salah satu alasan kenapa Cole terlambat bergabung bersama skuat.

 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Bergabungnya Cole sedikit memberikan semangat baru bagi Persib yang bakal menjamu Persela Lamongan, Rabu (12/07/17) ini. Laga yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, ini pun menjadi laga wajib menang bagi mereka.

Pasalnya, kekalahan menyakitkan dari Madura United pada laga sebelumnya semakin membenamkan anak asuh Djanur ini di papan tengah. Maung Bandung kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 12 poin dari 13 laga yang telah mereka lakoni di Liga 1.

1.2K