Liga 1 Indonesia

Agen Spasojevic Berikan Kondisi Terakhir Kliennya Soal Persib Bandung

Rabu, 12 Juli 2017 02:35 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Ilija Spasojevic menjadi nama yang ramai di bursa transfer Gojek Traveloka Liga 1. Penyerang asal Montenegro ini santer dikabarkan bakal berlabuh bersama Persib Bandung.

Spaso, sapaan akrab sang pemain, bahkan menjadikan Persib Bandung sebagai salah satu prioritas karier berikutnya. Hal ini disampaikan Spaso usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Melaka United, klub asal Malaysia.

"Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Karena itu saya tentu mau gabung kembali ke Persib. Sampai saat ini saya masih menunggu tawaran serius dari Persib," ujar Spaso seperti dikutip dari Pikiran-rakyat (23/06/17) lalu.

© internet
Caption Copyright: internetIlija Spasojevic saat masih merumput bersama Persib Bandung.

Selain Persib Bandung, Spaso juga mengakui bahwa ada 3 klub indonesia dan 2 klub luar negeri lain yang juga menginginkan jasanya. Namun pemain berusia 29 tahun ini tak menyebut klub mana saja yang serius ingin meminangnya.

“Saya domisili di Jakarta dan status lagi free, sedang cari klub. Komunikasi sudah ada tiga klub Indonesia, satu klub Hongkong, satu klub India,” ujar Spaso.

Baca Juga:

Alasan etika menjadi alasannya untuk tetap menutup rapat pelabuhan berikut dari kariernya. Namun yang pasti, Spaso menyerahkan nasib masa depannya kepada Gabriel Budi, sang agen.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Ilija Spasojevic hadir di laga Persija vs Persipura. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTIlija Spasojevic hadir di laga Persija vs Persipura.

Belakangan, sang agen juga sekilas masih menunjukkan bahwa Spaso masih ingin bermain untuk Maung Bandung. Seperti dilansir dari Pikiran-rakyat, sang agen menyatakan saat ini nasib Spaso dengan Persib berada di tangan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, yang akrab disapa dengan Djanur.

”Masih tunggu keputusan Coach Djanur,” ujarnya.

Padahal belum lama ini, Spaso juga kedapatan tengah bersama Muly Munial menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (08/07/17) lalu. Namun saat itu, Spaso juga membantah 'membelokkan' masa depannya ke klub asal Ibu Kota tersebut.

1.5K