Serie A Italia

Agen Leonardo Bonucci: Kami Sedang dalam Tahap Negosiasi

Kamis, 13 Juli 2017 17:01 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Claudio Villa/Getty Images
Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.

Bintang Juventus, Leonardo Bonucci tampaknya akan segera memiliki pelabuhan baru untuk mengarungi musim 2017/18. Pasalnya, sang agen, Alessandro Lucci mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah melakukan negosiasi perihal transfer sang klien.

© INDOSPORT
Bek Juventus, Leonardo Bonucci. Copyright: INDOSPORTBek Juventus, Leonardo Bonucci.

"Kami tengah dalam proses negosiasi," ujar singkat Alessandro Lucci, terkait isu transfer kliennya.

Baca Juga

Hingga saat ini, baru satu klub saja yang menyatakan minatnya untuk menggaet bek asal Italia itu. Adalah AC Milan yang tengah serius membangun kekuatan baru di bursa transfer musim panas ini, dilansir dari Football Italia.

©
Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci, pasca penyerahan medali perak Liga Champions. Copyright: Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci, pasca penyerahan medali perak Liga Champions.

Salah satu alasan keinginan hengkang Bonucci dari Turin adalah retaknya hubungan sang pemain dengan Massimiliano Allegri selaku pelatih utama Si Nyonya Tua. Selain itu, kabarnya bek berusia 30 tahun itu tengah mencari tantangan baru dalam karier sepakbola profesionalnya.

© Indosport/Internet
Logo AC Milan Copyright: Indosport/InternetAC Milan disebut bisa menjadi destinasi baru bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Selain AC Milan, Manchester City dan Chelsea juga menjadi opsi yang tengah dipertimbangkan Leonardo Bonucci. Namun, disebut-sebut keluarganya tak ingin Bonucci pergi dari Italia.