Liga 1

Kemacetan Bekasi Bikin Stres Penggawa MU

Kamis, 13 Juli 2017 11:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United FC.

Penggawa Madura United (MU) mendapat satu tantangan tambahan jelang laga melawan tuan rumah Bhayangkara FC, pada pekan ke-14 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (13/07/17) malam WIB. Tantangan tersebut adalah menghadapi kemacetan Kota Bekasi.

Alhasil, kemacetan Kota Bekasi membuat anak-anak asuhan Gomes de Oliveira tersebut mengalami kelelahan. Bahkan manajer Madura United, Haruna Soemitro menilai kemacetan di Kota Bekasi tidak wajar.

Baca Juga:

"Laga nanti sangat sulit, dari segi fisik anak-anak sudah terkuras saat lawan Persib yang begitu keras dan ketat. Sementara kita hanya punya waktu sehari untuk bertolak ke Jakarta  untuk laga ini," ucap Haruna.

"Perjalanan dari Madura total 13 jam. Yang lama dari Jakarta ke Bekasi.  Bayangkan dari Cengkareng ke Hotel Bekasi makan waktu 5 jam. Memang luar biasa kemacetan di sini," lanjutnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United memberi ucapan terima kasih kepada dukungan suporter Madura. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSkuat Madura United FC.

Haruna menambahkan, imbas kemacetan membuat marquee player Madura United, Peter Odemwingie stres. Odemwingie yang tengah menyiapkan kedatangan istrinya dibuat pusing oleh kemacetan Kota Bekasi.

"Bahkan tadi malem, Peter yang harus jemput anak dan istrinya di bandara, dibuat stres oleh kemacetan."

1.5K