Serie A Italia

Pelatih Baru Roma Sebut Mohamed Salah Kurang Ajar

Kamis, 13 Juli 2017 11:59 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Claudio Pasquazi/Anadolu Agency/Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francesco. Copyright: © Claudio Pasquazi/Anadolu Agency/Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francesco.

Mantan pemain AS Roma, Mohamed Salah mendapatkan kritikan pedas dari pelatih baru Serigala Ibu Kota, Eusebio Di Francesco. Menurut pelatih berusia 47 tahun itu, komentar yang dikeluarkan pemain anyar Liverpool tersebut terbilang kurang ajar.

© INDOSPORT
Mohamed Salah resmi gabung Liverpool. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah resmi gabung Liverpool.

Salah kedapatan mengajak Radja Nainggolan untuk segera hengkang dari AS Roma untuk mengikuti jejak dirinya serta Antonio Rudiger yang hengkang ke Inggris, melalui akun Instagram Kevin Strootman. Hal itulah yang membuat Eusebio tidak senang.

© Metro
Komentar Radja Nainggolan di postingan Kevin Strootman. Copyright: MetroKomentar Radja Nainggolan di postingan Kevin Strootman.

"Hal tersebut sangat tidak terpuji (terkait komentar Mohamed Salah). Salah memutuskan diri untuk hengkang ke Liga Primer Inggris, dan seharusnya ia tidak terlalu banyak bicara," ujar pelatih anyar AS Roma, Eusebio Di Francesco, dikutip dari Sportsmole.

"Nainggolan merupakan pemain yang luar biasa dan kami ingin mempertahankannya. Keputusan ada di tangan saya dan pihak klub, dan kami bisa yakinkan bahwa ia akan ikut dalam latihan pramusim di Amerika Serikat," tambah mantan pelatih Sassuolo itu.

© Twitter/@OfficialASRoma
Eusebio Di Francesco Copyright: Twitter/@OfficialASRomaEusebio Di Francesco, pelatih anyar AS Roma.

Radja Nainggolan sebelumnya sempat diisukan untuk hengkang dan bergabung dengan beberapa klub top Eropa. Di antaranya adalah Chelsea, Manchester United, Inter Milan, dan juga AC Milan. Namun hingga kini belum ada pergerakan pasti terkait proses transfer pemain berdarah Indonesia itu.

Baca Juga

  • Inter Milan Jegal Raja Assist ke Man United

  • Resmi! Lepas dari MU, Adnan Januzaj Dipinang Real Sociedad

Mantan pemain Cagliari itu saat ini masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga tahun 2020 mendatang. Mengambil data dari Transfermarkt, para peminat Radja Nainggolan harus merogoh kocek setidaknya mencapai 40 juta euro atau setara dengan Rp610 miliar.

680