Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Bakayoko Tes Medis di Chelsea

Kamis, 13 Juli 2017 13:05 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT
Gelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang AS MOnaco, Tiemoue Bakayoko.

Rumor bursa transfer memang sangat menarik untuk dibahas. Sebab, perpindahan pemain ini sering sekali menghasilkan kejutan.

Salah satu pemain yang sering dibicarakan media di Inggris adalah Olivier Giroud. Kedatangan Alexandre Lacazette memang mengancam masa depan Giroud.

Meski demikian, penyerang asal Prancis tersebut tidak perlu khawatir. Pasalnya, masih banyak klub yang masih mau menampungnya.

Baca Juga

Selain Giroud, pemain asal Prancis lainnya yang kerap menjadi bahan perbincangan media adalah Tiemoue Bakayoko. Saat ini, gelandang milik AS Monaco itu sedang diperebutkan oleh dua tim besar Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Sebagaimana diberitakan Mirror, berikut ini INDOSPORT akan merangkum sejumlah berita transfer yang dimuat oleh media luar sepanjang hari ini.

Arsenal

© INDOSPORT
Jadon Sancho saat mengontrol bola dari pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTJadon Sancho saat mengontrol bola dari pemain Chelsea.

Arsenal sedang berebutan dengan Tottenham Hotspur untuk membeli pemain muda Manchester City, Jadon Sancho. Namun, Man City berusaha keras untuk meyakinkan gelandang berusia 17 tahun itu untuk tetap bertahan.

Borussia Dortmund

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bintang Arsenal, Olivier Giroud. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesBintang Arsenal, Olivier Giroud.

Terancam kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, Borussia Dortmund dikabarkan sedang berpikir untuk menampung Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis tersebut mengaku siap untuk meninggalkan Arsenal.

Chelsea

© AS
Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: ASDanilo, bek kanan Real Madrid.

Chelsea memenangi perebutan untuk mendapatkan tanda tangan bek sayap kanan Real Madrid, Danilo. The Blues siap menebus pemain asal Brasil itu dengan dana sebesar 28 juta pounds atau setara dengan Rp481 miliar.

Selain Danilo, tim besutan Antonio Conte juga dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan servis gelandang muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Manchester City

© INDOSPORT
Gelandang Brasil, Douglas. Copyright: INDOSPORTGelandang Brasil, Douglas.

Manchester City sepertinya belum mau berhenti belanja pemain baru. The Citizens dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 10,7 juta pounds ata setara dengan Rp183 miliar untuk mendatangkan gelandang asal Brasil, Douglas dari Vasco da Gama.

Tottenham Hotspur

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesBintang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Manchester United harus siap-siap untuk gagal mendapatkan pemain buruannya, Eric Dier. Pasalnya, Tottenham Hotspur menegaskan tidak akan menjual pemain muda asal Inggris itu pada musim panas ini.

2K