Jalani Debut, Lacazette Langsung Cetak Gol

Jumat, 14 Juli 2017 02:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi striker anyar Arsenal, Alexandre Lacazette saat mencetak gol perdana pada laga debutnya. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi striker anyar Arsenal, Alexandre Lacazette saat mencetak gol perdana pada laga debutnya.

Alexandre Lacazette berhasil membuktikan kepada Arsenal jika mereka tidak salah mendatangkannya dari Olympique Lyon.

Meski melakoni debutnya pada laga persahabatan melawan klub asal Australia, Sydney FC. Penyerang asal Prancis ini langsung mencetak gol pertamanya untuk Arsenal.

© INDOSPORT
Alexandre Lacazette, striker anyar Arsenal. Copyright: INDOSPORTAlexandre Lacazette, striker anyar Arsenal.

Baca Juga:

Menariknya, gol yang ia ciptakan itu terjadi kurang lebih hanya sekitar 15 menit saat ia baru memainkan laga debutnya bersama The Gunners di babak kedua.

Ya, Lacazette sukses menambah keunggulan untuk Arsenal menjadi 2-0 pada menit ke-83, setelah sebelumnya The Gunners mampu unggul 1-0 lebih dulu melalui gol dari Per Mertesacker saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

Dengan demikian, maka penyerang berusia 26 tahun ini juga sukses membuktikan jika dirinya memang layak dibayar mahal oleh tim asal London Utara tersebut.

Tim besutan Arsene Wenger ini mendatangkan Lacazette dengan mahar senilai 52 juta poundsterling atau lebih dari Rp899 miliar dan diikat kontrak selama 5 tahun atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.

3.2K