Kata Rooney Usai Cetak Gol Fantastis untuk Everton

Jumat, 14 Juli 2017 08:56 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© dailymail.co.uk
Wayne Rooney selebrasi usai cetak gol dari jarak jauh. Copyright: © dailymail.co.uk
Wayne Rooney selebrasi usai cetak gol dari jarak jauh.

Wayne Rooney pertama kalinya memakai seragam Everton dalam pertandingan persahabatan melawan Gor Mahia. Hasilnya, Rooney mencetak sebuah gol yang sangat indah.

Rooney mencetak gol di menit 35 untuk membantu tim besutan Ronald Koeman mengalahkan Gor Mahia dengan skor 2-1 di Tanzania.

© @Everton
Rooney sumbang 1 gol saat Everton kalahkan Gor Mahia 2-1 di laga pramusim. Copyright: @EvertonRooney sumbang 1 gol saat Everton kalahkan Gor Mahia 2-1 di laga pramusim.

"Sangat menyenangkan sekali bisa mencetak gol lagi untuk Everton. Ini merupakan sesuatu yang sudah saya pikirkan dalam beberapa pekan, begitu saya mengetahui akan kembali memperkuat tim ini,” kata Rooney.

Baca Juga

Gol yang diciptakan Rooney memang cukup indah. Menerima bola dari tengah, sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti tidak mampu dihentikan oleh kiper Gor Mahia.

Gol yang diciptakan ke gawang Gor Mahia tersebut ternyata mirip seperti yang dicetaknya saat pertama kali mencetak gol di Liga Primer Inggris untuk Everton di Goodison Park, 19 Oktober 2002, saat mengalahkan Arsenal 2-1.

“Terima kasih, saya sudah berhasil melakukannya dan saya sangat senang. Ini merupakan sebuah awal yang sangat bagus, tapi saya rasa kami harus meningkatkan performa,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

6.4K