Mantan Bek Man United Kembali Berduka

Jumat, 14 Juli 2017 07:42 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand. Copyright: © Indosport.com
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand sedang berduka. Mantan bek Manchester United dan Leeds United tersebut baru saja kehilangan ibundanya yang meninggal dunia setelah bertarung melawan kanker. Wanita bernama Janice St Fort tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit London Bridge.

“Dia merupakan insipirasi untuk kami semua dan dicintai oleh semua yang mengenalnya. Dia meninggal dunia di Unit Kanker Rumah Sakit London Bridge bersama dengan suami tercintanya, Peter dan kami, keempat anaknya. Dia merupakan ibu yang luar biasa untuk kami semua,” kata Ferdinand, sebagaimana diberitakan Goal.

© Marca
Caption Copyright: MarcaMantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Ini merupakan kedua kalinya Ferdinand kehilangan sosok yang dicintainya karena penyakit kanker. Sebelumnya, sang istri tercinta, Rebecca Ellison juga meninggal dunia karena mengalami sakit kanker payudara.

“Saat ini seluruh keluarga sedang terpukul. Ibu kami merupakan pusat dan jantung keluarga kami. Dia mendukung kami di saat yang sulit. Selalu tersenyum. Dia memiliki kekuatan dan keberanian serta suka bercanda,” ujar Ferdinand.

“Kami ingin sekali mengucapkan terima kasih kepada semua staf di Unit Kanker Rumah Sakit London Bridge yang sudah menjaga ibu kami dengan sangat baik selama dia sakit,” sambung mantan bek Tim Nasional Inggris tersebut.

2.1K