Bursa Transfer

Messi dan Neymar Bujuk Barcelona untuk Datangkan Pemain Ini

Jumat, 14 Juli 2017 19:49 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona memfokuskan untuk mendaratkan nama-nama tenar seperti Marco Verratti dan juga Hector Bellerin. Namun, selain nama-nama tersebut, Lionel Messi dan Neymar memiliki pendapat lain terkait pemain yang harus direkrut El Barca.

© INDOSPORT
Son Heung-min dan Dele Alli, dua pemain bintang Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTSon Heung-min dan Dele Alli, dua pemain bintang Tottenham Hotspur.

Ia adalah bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli yang tampil impresif bersama The Lilywhites pada musim 2016/17 lalu. Gelandang asal Inggris itu mencetak 22 gol dan 13 assists dalam 50 laga di semua kompetisi. Kontribusinya tersebut membantu Tottenham finish di posisi 2 klasemen di bawah Chelsea.

© JAVIER SORIANO / Staff via Getty Images
Skuat Barcelona merayakan gol Lionel Messi di babak pertama. Copyright: JAVIER SORIANO / Staff via Getty ImagesLionel Messi dan Neymar inginkan Dele Alli bergabung Barcelona.

Namun, selain Barcelona, rival abadi mereka, Real Madrid disebut-sebut juga tertarik untuk bisa mendaratkan pemain berusia 21 tahun itu ke Spanyol. Belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh kedua tim, namun apakah Dele Alli akan memutuskan untuk hengkang ke raksasa Spanyol tersebut?

Selain masih berusia muda dan berkualitas, Dele Alli juga memiliki kelebihan lain yang mampu meningkatkan kualitas Barcelona. Mantan pemain MK Dons itu bisa bermain lebih ke tengah, ataupun melebar sebagai sayap, dilansir dari Sport Bible.

Baca Juga

  • 'Lebah' Akan Hiasi Jersey pada Derby Manchester

  • 3 Pengkhianat Paling Menghebohkan Juventus dan Milan

Setelah berhasil mendapatkan Vitinho sebagai pemain pinjaman dari Palmeiras, El Barca disebut-sebut tinggal selangkah lagi merampungkan bek Benfica, Nelson Semedo. Kira-kira, siapa lagi pemain yang akan dibawa Blaugrana ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini?