Bursa Transfer

Roma Ingin Datangkan Pemain Incaran Barcelona

Jumat, 14 Juli 2017 14:55 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma.

Klub asal Italia, AS Roma kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada salah satu pemain incaran Barcelona, Riyad Mahrez. Giallorossi disebut-sebut telah mengajukan tawaran setara dengan 29 juta poundsterling atau setara dengan Rp501 miliar.

© Michael Regan/Getty Images
Winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesWinger andalan Leicester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez sebelumnya memang sudah sempat mengatakan bahwa ingin segera meninggalkan King Power Stadium di akhir musim 2016/17. Selain Barcelona, Liverpool dan Arsenal juga tengah memantau perkembangan pemain asal Algeria itu, dilansir oleh Sportsmole.

© Internet
Riyad Mahrez (Leicester City) Copyright: InternetRiyad Mahrez (Leicester City).

Namun, harga 50 juta poundsterling (Rp864 miliar) yang disematkan The Foxes kepada Mahrez membuat duo klub asal Inggris itu mundur perlahan-lahan.

Baca Juga

Winger berusia 26 tahun itu sempat mengajukan ultimatum kepada pihak klub untuk segera menjualnya apabila terdapat tawaran yang bagus dari klub-klub di luar sana. Saat ini Riyad Mahrez masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga tahun 2020 mendatang.

© INDOSPORT
Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez direbutkan oleh Arsenal dan Barcelona. Copyright: INDOSPORTGelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez direbutkan oleh Arsenal dan Barcelona.

Di musim 2016/17 lalu, mantan pemain Le Havre itu tampil cukup baik dengan catatan 10 gol serta 7 assists yang ditorehkannya dari 48 laga di semua kompetisi. Meskipun menurun dari musim sebelumnya, ia berhasil membantu The Foxes melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions.

743