Belum Puas Belanja, Milan Akan Rekrut Bintang Torino

Sabtu, 15 Juli 2017 10:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

AC Milan menjadi satu-satunya klub dari lima liga top Eropa yang telah mendatangkan lebih dari tujuh pemain di bursa transfer musim panas kali ini. Terakhir, Rossoneri setidaknya telah mendatangkan 10 pemain.

Baca Juga:

Pemain bertahan Leonardo Bonucci dan gelandang Lucas Biglia menjadi dua nama terakhir yang didatangkan oleh Setan Merah pada musim ini. Nama pertama menjadi rekrutan ‘kontroversial’ Milan sejauh ini, karena didatangkan langsung dari rival mereka, Juventus.

© Instagram AC Milan.
Leonardo Bonucci, calon pemain baru AC Milan. Copyright: Instagram AC Milan.Leonardo Bonucci, calon pemain baru AC Milan.

Seakan belum puas, kini Rossoneri kabarnya tengah menyiapkan dana untuk merekrut bintang Torino, Andrea Belotti. Dilansir dari Sky Sport Italia, manajemen Milan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 88 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Performa impresif Belotti bersama Torino pada musim lalu menjadi faktor terbesar Milan untuk memborongnya ke San Siro Stadium. Walau pada musim lalu Torino duduk di posisi sembilan, Belotti setidaknya mampu masuk dalam lima besar pencetak gol terbanyak Serie A Italia.

© INDOSPORT
Andrea Belotti, striker Torino. Copyright: INDOSPORTAndrea Belotti, striker Torino.

Penyerang berusia 23 tahun itu mencetak 26 gol di ajang Serie A, selisih dua gol dari Dries Mertens yang berada di atasnya, dan tiga gol dari Edin Dzeko yang berada di puncak klasemen pencetak gol terbanyak musim lalu.

Namun, Milan dikabarkan harus bersaing dengan jawara Liga Primer Inggris, Chelsea, yang juga menginginkan jasanya di musim depan. Antonio Conte yang sudah tidak mengharapkan Diego Costa, ingin menjadikan Belotti sebagai penggantinya pada musim depan.

Nantinya, Belotti akan diduetkan dengan Andre Silva di lini depan Setan Merah. Mereka akan disokong oleh Suso dan Hakan Calhanoglu dari lini tengah lapangan.

2K