Liga 1

Terkesan Keindahan Indonesia, Ini Destinasi Wisata Odemwingie Bersama Keluarga

  • Peter odemwingie mengaku akan mengajak liburan keluarganya di jeda putaran Liga 1.
  • Dia akan berlibur bersama anak dan istrinya di Gili Trawangan, Lombok.

Sabtu, 15 Juli 2017 17:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
Herry Ibrahim/INDOSPORT
Peter Odemwingie berlari sendirian membawa bola. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORT
Peter Odemwingie berlari sendirian membawa bola.

Striker Madura United, Peter Odemwingie mengaku langsung jatuh cinta dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia. Odemwingie pun mengaku akan memboyong keluarganya untuk berlibur menikmati keindahan alam Indonesia.

Odemwingie sendiri belum lama tinggal di Indonesia. Pemain asal Nigeria ini berkecimpung di atmosfer sepakbola Indonesia dengan bergabung bersama Madura United di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Peter Odemwingie dihadang pemain Bhayangkara FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPeter Odemwingie dihadang pemain Bhayangkara FC.

Meski belum genap satu tahun berada di Indonesia, namun pemain berusia 35 tahun sudah terlanjur jatuh cinta dengan Indonesia. Terlebih keindahan alam Indonesia membuat mantan pemain Stoke City tersebut menjadi kerasan berada di Tanah Air.

Tak mau merasakan keindahan alam Indonesia seorang diri, Odemwingie pun memboyong anak dan istrinya untuk ke Indonesia. Terlebih dia sudah memperpanjang masa baktinya untuk Madura United hingga musim 2018 mendatang.

Peter Odemwingie menendang bola ke gawang Madura United. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPeter Odemwingie menendang bola ke gawang Madura United.

Kini, Odemwingie pung sudah memiliki satu agenda untuk mengajak anak dan istrinya menikmati keindahan alam Indonesia. Dia akan langsung mengajak berlibur keluarganya saat jeda putaran pertama Liga 1 2017.

Baca Juga:

“Indonesia negara yang menarik. Di saat liburan kompetisi saya mau menghabiskan waktu di tempat wisata di Indonesia. Ada Bali, Lombok, dan Gili Trawangan yang bisa saya kunjungi,” ucap Peter Odemwingie, Sabtu (15/07/17).

Peter Osaze Odemwingi bersama Greg Nwokolo pada latihan Madura United jelang lawan Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportPeter Osaze Odemwingi bersama Greg Nwokolo pada latihan Madura United jelang lawan Persija Jakarta.

Selain keindahan alam Indonesia, ternyata ada faktor lain yang membuat Odemwingie kerasan berada di Indonesia. Dia pun menjelaskan keramahan masyarakat Madura menjadi alasan kuat dirinya menambah masa bakti di Madura United.

“Fans di Madura sangat interest kepada saya. Saya berharap di sini bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan jadi top skorer. Target saya juga mau membawa tim ke kompetisi level Internasional (Asia),” jelas pemain kelahiran 15 Juli 1981 silam itu.

Peter Odemwingie saat menggunakan jersey Stoke City. Copyright: James Baylis - AMA/Getty ImagesPeter Odemwingie saat menggunakan jersey Stoke City.

Odemwingie sendiri menjadi senjata andalan Madura united hingga pekan ke-14 Liga 1. Setidaknya sudah 12 gol dilesakkan pemain bernomor punggung 24 ini. Torehan gol tersebut juga menjadikan dirinya sebagai top skor sementara Liga 1 2017.